Pancarkan.com
Peristiwa

18 Pasang Finalis Terpilih Menjadi Duta Sijunjung Genre Tingkat Sumbar

SIJUNJUNG, PETISI.CODiiringi dengan musik etnis talempong gendang dipadu dengan saksofon membawakan lagu instrumental daerah lansek manih Sijunjung mengiringi perkenalan peserta pemilihan duta genre dari SMA, SMK, MA se Kabupaten Sijunjung meriah dan heboh. Itulah suasana grand final Pemilihan Duta Genre Sijunjung.

Grand final tersebut diawali pemberian sirih cirano kepada Wabup Sijunjung, Arrival Boy dan Ketua DPRD Sijunjung, Yusnidarti serta para pimpinan OPD termasuk Kabag Humas, Jasril juga hadir pada acara puncak yang dilaksanakan, Sabtu (2/3/2019) malam di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung.

Ratusan pengunjung tumpah pada malam grand final Pemilihan Duta Genre Sijunjung yang diikuti 18 pasang peserta yang tersebar dari 8 kecamatan Kabupaten Sijunjung itu.

Benar-benar meriah, usai pemsembahan sirih cirano kegiatan dilanjutkan dengan aneka tari dan musik yang dipersembahkan para peserta grand final Pemilihan Duta Genre Sijunjung.

Para penari peserta grand final Pemilihan Duta Genre Sijunjung itu pun berhasil mencuri perhatian pengunjung. Bahkan Wabup Arrival Boy dan Ketua DPRD Sijunjung, Yusnidarti dan undangan lainnya sempat terkesikma menyaksikannya.

Kepala Kepala Dinas PPKB Sijunjung, Rina Defita Eka Putri, menyebutkan kegiatan tersebut dimulai sejak 13-15 Februari 2019 (pendaftaran), bahkan yang mendaftar mencapai 98 peserta.

“Pengumuman finalis 18 Februari, 26 Februari teknical metting tanggal 1-2 Maret dikarantina Hotel Bukik Gadang dan malam grand final, masuk finalis 36 (18 pasang) dan yang terpilih mewakili dan menjadi Duta Sijunjung Genre Tingkat Sumbar,” sebut Rina dalam upaya membina anak remaja dari program PPKB. (gus/sapt)

The post 18 Pasang Finalis Terpilih Menjadi Duta Sijunjung Genre Tingkat Sumbar appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Panwascam Kecamatan Buduran Gelar Bimtek PTPS

redaksi

Cegah DB, Lingkungan RW 07-09 Kutoanyar Lakukan Fogging  

redaksi

Korps Raports Pelepasan dan Penerimaan Kepala Staf Brigade Infanteri Raider 9/DY/2 Kostrad

redaksipancarkan