Pancarkan.com
Peristiwa

Polres Banyuwangi Kawal Logistik Kotak Suara Pemilu untuk Kabupaten Bangli

BANYUWANGI, PETISI.CO Perhelatan demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang jatuh pada 17 April 2019 mendatang, sudah memasuki pada pengiriman logistik kotak suara di seluruh Indonesia.

Menyusul usainya pengiriman kotak suara Kabupaten Karangasem Propinsi Bali, kali ini dikirim lagi kotak suara untuk Kabupaten Bangli di propinsi yang sama.

Senin (25/2/2019), pukul 21.10 WIB, jajaran anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi Ketapang Kalipuro, diwakili Kanit Propam setempat Aiptu I Nengah S menerima serah terima logistik kotak suara yang dikawal anggota Patwal Satlantas Polres Banyuwangi Aiptu Sodik dan Bripka Dadik.

Pantauan media ini di lapangan, tampak kendaraan boks besar Nopol S 8990 UP yang disopiri oleh Yono, warga Mojokerto, langsung melintasi Pelabuhan ASDP Ketapang menuju Pelabuhan ASDP Gilimanuk Negara Bali.

“Alhamdulillah, mobil boks yang mengangkut logistik kotak suara kita kawal hingga masuk KMP Gerbang Samudera di Embe 1. Situasi kondusif dan aman,” ujar Aiptu Nengah kepada media ini.

Sementara Kabag Ops Polres Banyuwangi Kompol Sumartono dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan pengawalan logistik kotak suara oleh anggota Patwal Satlantas Polres Banyuwangi tersebut.

“Monitor mas, sesuai laporan anggota kita dari Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi. Logistik kotak suara untuk Kabupaten Bangli Propinsi Bali sudah dikawal hingga naik kapal dan menyeberang dari Pelabuhan Ketapang menuju Pelabuhan Gilimanuk,” tegas pamen dengan melati satu di pundak yang sebelumnya juga menjabat sebagai Kabag Ops di Polres Situbondo ini.(amin)

The post Polres Banyuwangi Kawal Logistik Kotak Suara Pemilu untuk Kabupaten Bangli appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Pengurusan SIM di Polres Gresik Sangat Mudah, Ikuti Ketentuan dan Hindari Calo

redaksipancarkan

Penyaluran Bansos Kemensos di Kawal Polsek Rajeg Polresta Tangerang

Mayat Pria Misterius Ditemukan di Pinggir Sungai Kalilamong