Pancarkan.com
Peristiwa

Antisipasi Kecelakaan Anggota Lantas Pakal Pasang Banner Himbauan

SURABAYA, PETISI.CODalam upaya pencegahan terjadinya kecelakaan Lalulintas di wilayah hukum Polsek Pakal, anggota Lalulintas Polsek Pakal dipimpin Kanit Lantas, AKP. Dwi SH, memasang banner himbauan di area jalan raya Gelora Bung Tomo (GBT), tepatnya di Jl. Raya Tambak Dono, Kel.  Benowo Pakal Surabaya.

Pemasangan banner himbauan tersebut bertujuan memberikan pemberitahuan kepada masyarakat pengguna jalan, yaitu para pengendara yang biasanya sering melewati jalan raya GBT tersebut untuk berhati – hati saat melintas.

“Banner himbauan ini untuk mengingatkan para pengendara agar berhati – hati saat melintas di jalan raya ini,” tutur Dwi.

Mengingat beberapa hari yang lalu, kata Dwi, telah terjadi kecelakaan kendaraan sebanyak dua kali di jalan raya tersebut, yang mengakibatkan satu orang pengendara dinyatakan meninggal dunia, dan terjadi kecelakaan lagi yang dinyatakan satu orang dalam kondisi luka parah dan dirawat di rumah sakit.

Atas hal tersebut, kami selaku sebagai anggota lalulintas wajib berupaya untuk menekan angka kecelakaan yang terjadi di jalan raya.

“Dengan pemasangan banner himbauan ini, diharapkan kedepan tidak ada lagi korban kecelakaan yang dialami oleh masyarakat pengendara, dan mereka sudi untuk memperhatikan himbauan ini dan selanjutnya dapat berhati – hati,” pungkas Kanit Lantas Polsek Pakal AKP. Dwi SH.

Pantauan petisi.co, para pengendara di jalan raya tersebut diduga rata – rata menggunakan kecepatan tinggi, baik roda dua maupun roda empat mengingat jalan raya tempat terjadinya kecelakaan tersebut jalannya lurus tidak berbelok belok, untuk mengingatkan hal tersebut maka anggota Lantas Polsek Pakal memasang banner himbauan. (bah)

 

The post Antisipasi Kecelakaan Anggota Lantas Pakal Pasang Banner Himbauan appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Brigjen Slamet Hadi: Diharap Masyarakat Cepat Ikut Laksanakan Vaksinasi

Peringati Maulid Nabi, Jamaah Nidaul Fitri PBI Santuni 30 Anak Yatim

Kapolres Bangkalan Berangkatkan Bantuan Untuk Korban Semeru