Pancarkan.com
Pemerintahan

Rapat Koordinasi dan Silaturahmi TP PKK, DWP, GOW, Perwosi dan K3S se-Bakorwil Malang

BATU, PETISI.CO – TP PKK Kota Batu menyelenggarakan Rapat Koordinator Organisasi Wanita se-Wilayah Kerja Badan Koordinasi Wilayah Malang di gedung Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kota Batu, Kamis (21/2/2019).

Hadir dalam rakor tersebut, Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko, Ketua TP PKK Kota Batu Wibi Asri Punjul Santoso, Koordinator Organisasi Wanita Wilayah Kabupaten Malang Sri Mulyani Beni Sampirwanto.

Juga dihadiri, Asisten 1 Pemerintahan Kota Batu Abu Sofyan, Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji, Ketua TP PKK Kabupaten Kota Wilayah Kerja Bakorwil Malang, Ketua GOW, Ketua Purwosi, Ketua LK3S, dan seluruh anggota yang hadir.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kota Batu Wibi Asri Punjul Santoso dalam sambutannya mengatakan, bahwa Prestasi dari PKK, GOW, Perwosi dimanapun perlu kita beri apresiasi luar biasa. Dalam lingkup Bakorwil Malang organisasi ini selalu bisa bersinergi, bermitra bersama dengan pemerintah daerah setempat.

Sementara itu, Koordinator Organisasi Wanita wilayah Kabupaten Malang Sri Mulyani Beni Sampirwanto, dalam sambutannya juga mengatakan bahwa, kegiatan yang terkait  PKK se-Bakorwil Malang diharapkan bisa bergerak untuk membuat sebuah program kegiatan yang berkesan bagi perempuan.

Sedangkan menurut  Asisten 1 Pemerintahan Kota Batu, Abu Sofyan mengatakan, bahwa sesungguhnya hakikat dari pertemuan ini adalah waktu bagi kita semua untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi, memecahkan gerakan permasalahan yang membutuhkan kesungguhan hati dalam mengembangkan misi pembangunan.(mas/eka)

The post Rapat Koordinasi dan Silaturahmi TP PKK, DWP, GOW, Perwosi dan K3S se-Bakorwil Malang appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Walikota Batu Buka Forum Komunikasi Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa

redaksi

Bangun RS Gedek, Pemda Mojokerto Kucurkan Dana Rp 58 Milyar

redaksi

Tingkatkan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

redaksi