Pancarkan.com
Pemerintahan

Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko Buka Manasik Haji KBIH 2019

BATU, PETISI.CO – Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko menghadiri sekaligus membuka kegiatan Manasik Haji 2019 / 1440 H, di Kantor KBIH Nurut Taqwa, Jl. Sultan Hasan Halim, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Sabtu (16/2/2019).

Hadir dalam acara ini Camat Batu, Perwakilan Kemenag Kota Batu, Ketua KBIH Nurut Taqwa Kota Batu, KH. Ahmad Mujayid dari Malang, KH. Munir, Tokoh Agama Kota Batu, dan para Calon Jamaah Haji KBIH Nurut Taqwa.

Pada kesempatan ini Ketua KBIH Nurut Taqwa Kota Batu menyampaikan, bahwa agar para calon jamaah haji bersama sama meluruskan niat untuk semata mata beribadah kepada Allah SWT. pada saat berhaji yang insha Allah akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.

“Pada tahun 2019 ini, KBIH Nurut Taqwa Kota Batu yang berdiri tahun 2004 akan memberangkatkan lebih kurang 116 orang jamaah dengan rincian 50 jamaah pria, dan 66 jamaah wanita yang berasal Kota Batu, dan Kabupaten Malang,” tuturnya.

Sementara itu, Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko sebelum membuka acara ini dalam sambutannya berpesan agar para calon jamaah haji untuk menjaga kesehatan dan membawa obat obatan pribadi yang diperlukan sebab perbedaan cuaca yang sangat berbeda dengan Indonesia supaya tidak mengganggu kekhusyukan beribadah para jamaah nantinya. (mas/eka)

The post Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko Buka Manasik Haji KBIH 2019 appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Wabup Pungkasiadi Hadiri Musrenbang RKPD tahun 2020 di Trawas

redaksi

Anggaran Dana Desa 2019 di Kabupaten Bondowoso Rp 25 Miliar

redaksi

Wabup Pungkasiadi Buka Pelatihan Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa/ Kelurahan

redaksi