Gadis Tunawicara Tlogosari Diduga Diperkosa

168 views

BONDOWOSO, PETISI.CO – Nasib mengenaskan dialami Bunga (24), bukan nama sebenarnya. Ia seorang difabel tunawicara yang sehari-harinya sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) menjadi korban pemerkosaan. Pelaku tersebut, inisial S adalah tetangganya sendiri di Desa Tlogosari, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso.

Hal ini, diungkapkan oleh Ny. Sulas (59) orang tua dari korban tersebut. “Awalnya, Bunga bekerja di rumahnya, Yud atau mantan Kepala Desa (Kades) Tlogosari. Karena sudah berhenti jadi Kades, anak kami kemudian disuruh bekerja di rumahnya Winda. Dari itu peristiwa yang menimpa pada anak kami,” tutur Ny. Sulas, Selasa (12/2/2019) di kediamannya.

Kami mendengar kejadian ini, setelah ramai dibicarakan oleh tetangga. “Kejadian ini, sudah hampir satu bulan. Namun kasus ini tidak dilaporkan kepada pihak yang berwajib, karena pelaku mengancam akan menuntut balik atas laporan pencemaran nama baik,” katanya.

Karena demi harga diri, kami sekeluarga sepakat untuk melaporkan kasus ini ke Polres Bondowoso, agar mempertanggung jawabkan atas perbuatannya. “Kami masih mengumpulkan para saksi, untuk mengawal kasus ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Bunga saat dikonfirmasi langsung, membenarkan kejadian tersebut, dengan bahasa isyarat dan juga memperagakan yang pernah dilakukan. Bahwa dirinya telah dilakukan tidak senonoh oleh pelaku sebanyak lima kali di rumah juragannya ketika keadaan sepi. (latif)

The post Gadis Tunawicara Tlogosari Diduga Diperkosa appeared first on Petisi.