Pancarkan.com
Peristiwa

Melintas Jembatan Darurat, Truk Muat Sawit Terbalik di Sungai

DHARMASRAYA, PETISI.CO – Nekat melalui jembatan darurat ketika air Batang Timpeh lagi meluap, truk dengan nopol BA 8616 VU  muat tandan buah segar (TBS) Kelapa Sawit terguling di Jembatan Batang Timpeh Nagari Muaro Sopan Jaya Kecamatan Padang Laweh Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumbar,  Jumat (01/02/2019).

Menurut saksi mata Rudi (35),  Sabtu (02/02/2019), dia  berada di depan truk yang bermuatan Sawit dengan nomor polisi BA 8616 VU, dikemudikan Saparudin  (48) yang mengalami nasib naas tersebut.

“Saya sudah peringatkan kepada sopir untuk tidak melewati jembatan darurat tersebut, karena terendam air luapan yang mengalir deras, tetapi sopir tidak mengindahkan, akibatnya truk bermuatan lebih kurang 8 ton tersebut terguling dan masuk tenggelam di batang timpeh,” ujarnya.

Lebih lanjut Rudi menyampaikan,   dia  bersama masyarakat ikut menolong dan mengevakusi sopir yang terjebak,  karena kendaraan posisi terbalik dan tengelam di air.

“Kejadian ini sudah  dua kali,  karena jembatan utama dibangun tidak kunjung selesai, dan jalan ini adalah jalan vital yang digunakan masyarakat untuk mengatar panen TBS menuju pabrik CPO PT SAK,” ujarnya.(gus)

The post Melintas Jembatan Darurat, Truk Muat Sawit Terbalik di Sungai appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Forkopimda Jatim Tinjau Kampung Tangguh

Satpolairud Polres Bangkalan Bagikan Masker Kepada Nelayan

redaksipancarkan

Kapolres Bondowoso Tekankan Tugas Pokok Polri