Pancarkan.com
Peristiwa

Banjir Di Lima Ruas Jalan, Warga Keluhkan Saluran Air Di Kota Madiun Buruk

MADIUN, PETISI.CO – Hujan deras yang mengguyur Kota Madiun selama lebih dari satu jam pada Sabtu (02/02/2019) petang tadi mengakibatkan sejumlah ruas jalan banjir.

Pantauan petisi.co usai hujan reda, banjir dengan ketinggian air kurang lebih 30 sentimeter terjadi di Jalan Imam Bonjol, Pelitama Tama, Setiaki, Panglima Sudirman dan Jalan Ciliwung.

Di Jalan Imam Bonjol, sejumlah petugas BPBD Kota Madiun tampak bersiaga memantau ketinggian air yang membanjiri badan jalan sehingga mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas kendaraan roda dua dan empat.

Semua kendaraan roda empat yang melintas memilih berjalan perlahan. Tidak sedikit pengendara sepeda motor yang mengalami kemacetan mesin akibat tergenang air yang mencoba memaksa melintasi ruas jalan yang penuh air.

Tak cukup itu, banjir juga menggenangi beberapa rumah dan pertokoan. Salah seorang warga kepada PETISI.CO mengeluhkan saluran air yang berada di depan rumahnya tidak mampu menampung genangan air hujan. Sehingga air meluber dan memasuki rumahnya.

“Setiap hujan deras pasti daerah sini banjir. Seperti saat ini air tidak mampu masuk ke saluran air yang ada. Padahal saluran air ini baru saja dibangun. Ya beginilah,” ujar Santo, Warga Jl Imam Bonjol.

Sampai berita ini diturunkan sejumlah petugas BPBD Kota Madiun masih terus berjaga di beberapa titik wilayah kelurahan yang diprediksi menjadi langganan banjir. Sementara itu pihak Dinas Pekerjaan Umum, Pemerintah Kota Madiun belum dapat dikonfirmasi.  (iya)

The post Banjir Di Lima Ruas Jalan, Warga Keluhkan Saluran Air Di Kota Madiun Buruk appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Waduk Bluncong oleh Bupati Bondowoso

Datang ke Grahadi, Gus Ipul Beri Kenang-Kenangan Buku Kepada Khofifah

redaksi

Kodim Surabaya Timur Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika