Pancarkan.com
Hukum

Pemuda Asal Kutogirang Nyaris Dimassa, Diamankan Polsek Dlangu Mojokerto

Curi Kotak Amal di Mushola

MOJOKERTO, PETISI.CO – Nyaris dimassa oleh warga Desa Talok Kecamatan Dlanggu Mojokerto, seorang laki laki diduga mencuri kotak amal Mushola Nurul Huda, Sabtu (27/1/2019),  langsung diserahkan ke Mapolsek Dlanggu Mojokerto.

Kanit Reskrtim Polsek Dlanggu Aiptu Saiful Arif ditemui petisi.co mengatakan, memang benar ada tersangka pencurian kotak amal,  tersangka bernama  Rio Wahyudi  (27), asal Dusun Jetak Desa Kutogirang Kecamatan Ngoro-Mojokerto.

Masih kata Reskrim  Aiptu Syaiful Arif, bahwa ada pencuri kotak amal yang tertangkap basah oleh warga, lalu diserahkan ke Polsek Dlanggu.

“Pelaku ini pemain lama dan baru saja keluar dari penjara dengan kasus yang sama, yakni pencurian,” ujarnya.

Aksi yang dilakukan pelaku, modusnya pura-pura sholat, sekira jam 11.30 warga sekitar musholla mendengar suara kotak amal seperti ada yang mencongkel. Ternyata benar, pelaku sudah merusak kotak amal dan membawanya kabur.

Pelaku sempat kejar-kejaran dengan warga, pasalnya setelah ketahuan mencuri, pelaku lari terbirit-birit, warga bisa menangkap dan mengamankannya.

Jumlah uang yang diambil dalam kotak amal senilai Rp 563 ribu. “Pelaku diamankan di Polsek Dlanggu, guna penyidikan lebih lanjut,” tambahnya.(syim)

The post Pemuda Asal Kutogirang Nyaris Dimassa, Diamankan Polsek Dlangu Mojokerto appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Selama Januari-September 2022, Polda Jatim Beber 92 Tersangka Penyalahgunaan BBM

Ditinggal Jaga Toko, Rumah Diobok-obok Maling

Apel Deklarasi Komitmen Kinerja 2019 Kemenkumham di Jember

agus petisi