Pancarkan.com
Hukum

Bahas Kamtibmas Jelang Pemilu, Kapolres Situbondo Gelar Cangkrukan

SITUBONDO, PETISI.CO – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariyono, SH, SIK, MH. menggelar cangkrukan Kamtibmas bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kec. Besuki, Sabtu (26/1/2019) malam.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa, SE, Pejabat Utama Polres dan Kapolsek serta Danramil wilayah Barat Situbondo. Cangkrukan Kamtibmas dalam suasana santai dan penuh keakraban membahas tentang situasi Kamtibmas wilayah Situbondo menjelang Pileg dan Pilres 2019.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan para Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang selama ini selalu mendukung program TNI Polri dalam menjaga keamanan dan pemeliharaan kamtibmas.

“Dengan silaturahmi kita pererat soliditas ulama dan umaro, TNI Polri dan ulama serta masyarakat untuk Situbondo yang aman, damai dan sejuk dalam menyongsong pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019,“ kata AKBP Awan Hariyono.

Senada dengan Kapolres, Dandim juga menyampaikan bahwa soliditas TNI Polri di Situbondo tidak perlu diragukan dalam memberikan keamanan bagi masyarakat Situbondo serta menjunjung tinggi netralitas dalam Pemilu 2019.

Cangkrukan Kamtibmas merupakan program Polres Situbondo yang intensif dilakukan sebagai salah satu upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif dan mengajak seluruh elemen masyarakat di Situbondo ikut aktif dan berperan menjang keamanan minimal dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Sementara itu, para ulama dan tokoh agama yang hadir menyambut baik kegiatan silaturahmi seperti ini dengan tujuan menjaga silaturahmi dan komunikasi serta mendukung Polri TNI dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat terutama menynyongsong Pemilu 2019 dengan harapan berlangsung aman, damai, sejuk serta tetap terjaga persatuan.(sun)

The post Bahas Kamtibmas Jelang Pemilu, Kapolres Situbondo Gelar Cangkrukan appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Kinerja Positif Kejari Tanjung Perak, Berhasil Selamatkan Rp 37 M Keuangan Negara Hingga Sabet Juara I Penanganan Perkara Restorative Justice

agus petisi

Curi Ribuan Bilik Suara, Dituntut 8 Bulan Penjara

agus petisi

Cabuli Cucu, Kakek Asal Locare Diseret ke Mapolres Bondowoso

agus petisi