Pancarkan.com
Peristiwa

Ketua Muslimat NU Situbondo Berkunjung ke Polres

SITUBONDO, PETISI.COKapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. menerima kunjungan silaturahmi Hj. Masu’dah Mu’iz selaku Ketua Muslimat NU Kabupaten Situbondo sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Al-Munir, Senin (21/1/2019) pagi.

Kapolres ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan ketua Muslimat NU di Polres Situbondo. Kunjungan ini dalam rangka menjaga jalinan silaturahmi dan bersinergi dalam kegiatan kegamanan serta program Polri dalam pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Situbondo.

Kapolres situbondo juga menyampaikan himbuan terkait pelaksanaan kampanye dan menjelang pemilihan anggota legislatif, pemilihan presiden dan wakil presiden 2019, Kabupaten Situbondo tetap selalu kondusif. Dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas serta menghindari berita hoax. Serta akan mendukung Muslimat NU dalam membesarkan Muslimat NU di Kabupaten  Situbondo.

“Peran Muslimat NU sebagai ibu sangat penting dalam menjaga dan mendidik putra putri sebagai generasi penerus bangsa agar memiliki akhlak yang baik,“ kata  Awan.

Sementara itu, Ketua Muslimat NU Kabupaten Situbondo juga memberikan apresiasi dan dukungan kepada Polres Situbondo dalam setiap kegiatan sudah melibatkan tokoh agama, pondok pesantren dalam menciptakan situasi Kamtibmas Kabupaten Situbondo yang kondusif. Ia sangat mendukung penuh serta akan memberikan motivasi ke depan tentang pentingnya kamtibmas di Kabupaten Situbondo. (djk)

The post Ketua Muslimat NU Situbondo Berkunjung ke Polres appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Kapolres Menyaksikan Pemusnahan Surat Suara Rusak oleh KPU Kabupaten Blitar

redaksi

Banjir Di Lima Ruas Jalan, Warga Keluhkan Saluran Air Di Kota Madiun Buruk

redaksi

Bupati Gresik Soft Launching Kampung Zakat Produktif Desa Gredek