Pancarkan.com
Peristiwa

TNI, Polri dan Masyarakat Kerja Bakti di DAM Pudaksari Bangsal

MOJOKERTO, PETISI.CO – Belasan personel Koramil, Polsek Bangsal dan relawan dibantu warga membantu membersihkan ranting pohon  dan sampah di DAM Pudaksari  Desa Puloniti Kecamatan Bangsal Mojokerto, Minggu (19/1/2019).

Hadir di lokasi kerja bakti antara lain Camat Bangsal, Sugeng Nuryadi, Danramil 0815/10 Bangsal Kapten Inf Mujiono, Kapolsek Bangsal AKP Suparmin, SH, Kedes Bangsal Anton, Kades Poloniti dan pada relawan.

Salah satu warga yang ikut kerja bakti Sunardi (50) yang rumahnya dekat DAM yang juga korban banjir mengucapkan terima kasih kepada TNI, polisi yang ikut kerja bakti membersihkan sampah dan ranting pohon.

Kades Bangsal Anton mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Kemala Bhayangkara yang memberikan donasi bantuan kepada korban banjir di Desa Bangsal.

Lanjut Anton, dengan di bersihkan DAM dari sampah dan ranting pohon diharapkan warga tetap waspada, karena curah hujan masih tinggi.

“Saya harap petugas jaga air UPT Bangsal harus sigap  dan cepat antisipasi naik debet air  ketika terjadi curah hujan yang tinggi, supaya tidak terjadi banjir lagi,” ungkapnya.(nang/syim)

The post TNI, Polri dan Masyarakat Kerja Bakti di DAM Pudaksari Bangsal appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Dandim Apresiasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas PA Tulungagung

redaksi

Wakapolresta Sidoarjo Ajak FKUB Safari Subuh Berjamaah

redaksi

Polres Bondowoso Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2019 di Bundaran Nangkaan