Pancarkan.com
Peristiwa

Sosialisasi 3M di Pasar Tradisional Desa Mlarak Ponorogo

Woro Woro Dilakukan Anggota Kodim 0802

Bersama anggota Polsek Mlarak dan perangkat Desa Mlarak, Serma Supadi bersama 2 anggota Koramil 0802/15 Mlarak memberikan sosialisai

Ponorogo, Pancarkan.com – Disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 harus terus diterapkan oleh seluruh masyarakat agar pandemi covid-19 segera berakhir.

Banyak cara yang dilakukan oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo dalam mengajak warga di wilayah binaan agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan covid-19, diantaranya melakukan woro – woro seperti anggota Koramil 0802/15 Mlarak, Selasa (05/01/2021).

Bersama anggota Polsek Mlarak dan perangkat Desa Mlarak, Serma Supadi bersama 2 anggota Koramil 0802/15 Mlarak memberikan sosialisai dan woro – woro kepada masyarakat yang berada di pasar tradisional Gunung Sari, Desa Mlarak, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo.

Anggota Koramil 0802/15 Mlarak bersama tim sosialisasi lainnya manyampaikan kepada warga agar tetap berlaku disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19 agar virus corona tidak semakin menyebar di wilayah Kecamatan Mlarak.

“Hari ini kami bersama anggota Polsek Mlarak dan perangkat Desa Mlarak memberikan sosialisasi atau woro – woro kepada masyarakat yang sedang malakukan aktivitas jual beli di pasar tradisional Gunung Sari, Desa Mlarak agar terus menerapkan disiplin protokol kesehatan covid-19,“ kata Serma Supadi.

“Kita ketahui bersama bahwa hingga saat ini pandemi covid-19 belum berakhir. Dengan terus mengajak dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan 3M dalam kehidupan sehari – hari, diharapkan bisa menekan atau menghentikan angka penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Mlarak khususnya dan Ponorogo pada umumnya,“ jelas Batikomsos Koramil 0802/15 Mlarak.

Melalui alat pengeras suara/mikrofon, Serma Supadi bersama peserta sosialisasi lainnya menghimbau masyarakat yang sedang melakukan aktivitas jual beli di pasar tradisional Gunung Sari, Desa Mlarak untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan senantiasa memakai masker dengan benar sesuai protokol kesehatan,   mencuci tangan pada air mengalir menggunakan  sabun, manjaga jarak, menjauhi kerumunan serta selalu menyiapkan handsanitizer.(pen)

Related posts

AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK Dianugerahi PWI Jatim Award

redaksi

Kapolsek Sinjai Timur Bantu Warga Korban Kebakaran

Kapolres Pimpin Sertijab PJU Polres Bangkalan