Pancarkan.com
Gaya Hidup

Kapolsek Pujer Bondowoso Pimpin Pengamanan Perayaan Natal

Petugas gabungan saat memeriksa gereja untuk ibadah natal

Bondowoso, Pancarkan.com – Kapolsek Pujer Iptu Imam Taukit, SH pimpin langsung pengamanan perayaan Natal di Gereja GPdl Berbea di Desa Maskuning Kulon Kecamatan Pujer dengan menerjunkan 40 personil gabungan, Jumat (25/12/2020).

Perayaan Natal kali ini mengambil tema Yesus Kristus tidak berubah selama – lamanya, disertai lagu pujian kepada Yesus Kristus, dan dlanjutkan bimbingan rohani dan doa bersama dipimpin pendeta N. Liando, STh.MA.

Kapolsek Pujer Iptu Imam Taukit, S.H mengatakan, “Perayaan Natal di GPdl Berbea terpantau bahwa protokol Kesehatan tetap dilaksanakan seperti penggunaan masker, tempat cuci tangan, Hand Sanitizer, dan jaga Jarak (Physical Distancing) dan pengamanan dilakukan  secara terbuka maupun tertutup,” kata Kapolsek Pujer.

Pengamanan di depan gereja

Puluhan personil gabungan yang terlibat  diataranya,  7 anggota Polsek Pujer, 4 anggota Koramil Pujer, 3 petugas Satpol PP kecamatan, 2 anggota Banser, dan 4 petugas Bakesbanglinmas dengan terlebih dahulu menyisiri seluruh ruangan.

Secara keseluruhan, perayaan Natal 2020 Gmdi GPdl Berea di Desa Maskuning Kulon Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(cipto)

Related posts

Semarakan Acara Yudisium, Fikom Unitomo Gelar Pakaian Adat

Polres Bondowoso Gencar Gelar Operasi Yustisi Penegakan Prokes

Tahanan Polres Situbondo Ikuti Binrohtal

redaksi