Pancarkan.com
Peristiwa

Patroli Jelang Pilkada 2020, Jaga Kondusifitas Kota Semarang

Apel pengecekan pasukan di Mako Kompi 2 Batalyon A Pelopor

Semarang, Pancarkan.com – Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor menggelar patroli menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 demi menjaga Kondusifitas wilayah Kota Semarang, Senin (07/12/2020).

Kegiatan yang dimulai dari apel pengecekan pasukan di Mako Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang dipimpin Ipda Afandi ini mulai bergerak di beberapa kecamatan di Kota Semarang, antara lain Kecamatan Gajah Mungkur, Kecamatan Pedurungan, Kecamatan Semarang Barat dan Gudang KPU Ronggolawe.

Ipda Afandi menuturkan, Patroli ini dikandung maksud untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Semarang menjelang Pemilukada yang sebentar lagi di laksanakan.

“Siang ini kita telah melaksanakan patroli di sekitar Kota Semarang, kegiatan ini sendiri dikandung maksud untuk menciptakan situasi kondusif menjelang Pemilukada yang akan di laksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang,” tutur Ipda Afandi.

Hingga usai Patroli dilaksanakan, situasi Kamtibmas jelang pemungutan suara dalam tahapan Pemilukada Kota Semarang dalam keadaan kondusif, tidak ditemukan pelanggaran terkait Pemilu Kada dan Tindak Pidana lainnya, Situasi Lalu lintas dalam keadaan aman dan lancar.(red)

Related posts

Silaturahmi Kapolsek dengan PAC GP Ansor Kamang Baru

redaksi

Komunitas Alumni SMA 4 Jember Berbagi Bahagia Bersama Anak Yatim Piatu

redaksi

Oli Tumpah Tercecer di Jalan, Polantas Polres Jember Turun Tangan

redaksi