Bupati Jember Apresiasi Tindakan Tegas Kapolsek Kaliwates Cegah Covid-19

134 views

Jember, Pancarkan.com – Pencegahan penyebaran virus covid-19 (corona) merupakan program pemerintah serta telah menjadi maklumat Kapolri untuk dilakukan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Upaya ini telah dilakukan oleh Polsek Kaliwates dengan menjaga situasi agar tetap kondusif dengan mengimbau kepada masyarakat untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat, Polri senantiasa mengacu asas keselamatan rakyat.

Walaupun dalam kondisi yang kurang sehat, Kapolsek Kaliwates, Kompol. Edy Sudarto. S. H bersama Muspika Kecamatan Kaliwates tetap bertugas mengamankan wilayahnya.

Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR menyampaikan,  apresiasi pak Edy walaupun kondisi sakit tetap tanggung jawab dikedepankan.

Bupati juga berharap masyarakat Jember menyadari apalagi telah diimbau dan diberitahu baik-baik saat ini bukan saatnya berkumpul ramai-ramai apalagi kegiatan yang masih bisa ditunda.

Diharapkan masyarakat Jember bisa menghargai yang berjuang untuk menyelamatkan NKRI baik TNI, Polri, tenaga kesehatan.

“Beri dukungan kepada mereka agar dapat menjaga masyarakat Jember agar wabah covid-19 ini segera berlalu,” tukasnya, Minggu (29/3/2020).

Selanjutnya Dandim 0824, Letkol Inf. La Ode M. Nurdin berharap Kapolsek Kaliwates dapat bertugas kembali bersama koramil untuk menciptakan kedamaian dan keamaman di wilayah sehingga saling bahu membahu untuk menjaga sinergitas.

Selain itu melalui akun twitternya Fadjroel Rahman salah satu staf kepresidenan RI menanggapi video viral yang beredar mengatakan, “Menegakkan disiplin tidak bisa dengan dengan bujuk rayu, karena itu demi kemaslahatan masyarakat Polri harus tegas,” pungkasnya.(*)

Reporter: eva