Kapolsek Pakal Berikan Reward Kepada Siswa di Sekolah Al Azhar Beji

173 views

Kapolsek foto bersama para guru SMA dan SMP Al Azhar Pondok Darussalam Beji Pakal Surabaya

Surabaya, Pancarkan.com – Dalam rangka menunjang program Prioritas Kapolri, khususnya terkait pemantapan Harkamtibmas, anggota Polisi Sektor Pakal menghadiri kegiatan rutin upacara bendera di sekolah SMA dan SMP Al Azhar Pondok Darussalam Beji, Kelurahan Pakal Kec. Pakal Surabaya, Senin (24/2/2020).

Kapolsek Pakal Kompol Mohamad Khoiril S.Pd, MH, menjadi pembina pada upacara bendera yang digelar oleh SMA dan SMP Al Azhar tersebut, didampingi oleh Pakal 11 serta BKTM.

Dalam upacara bendera tersebut, Kapolsek membacakan amanat yang disampaikan Kapolrestabes Surabaya, diantaranya, agar anak-anak jangan sampai ikut dalam kelompok Gengster, agar anak-anak bijak dalam mengunakan HP/Medsos.

“Agar anak-anak bisa melawan peredaran narkoba dan jangan sampai terjerat narkoba, agar anak anak semangat belajar,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Pakal berikan reward kepada siswa berprestasi sebuah helem

Dalam kesempatan itu pula, Kapolsek Pakal Kompol M. Khoiril S.Pd, MH, juga memberikan reward berupa tiga buah Helm kepada anak – anak yang berprestasi, bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pembina upacara.

Kapolsek juga mengajak kepada para siswa untuk bersama-sama turut menjaga kota Surabaya menjadi aman dan kondusif.

“Ayo Jogo Suroboyo Aman dan Kondusif, dengan semangat belajar, khususnya siswa yang kelas XII, semangatlah belajar apabila ingin menjadi Polisi. Silahkan mendaftar melalui Online, dan jika ingin mengetahui apa yang telah diperbuat oleh Polrestabes Surabaya, atau kejadian kejadian apa saja di wilayah hukum Polrestabes download aplikasi JOGO SUROBOYO,” jelas Kompol Khoiril.(*)

Reporter: Bachtiar

Polsek pakal