Pancarkan.com
Peristiwa

Polsek Bondowoso dan Komonitas Gerakan Jumat Berkah Bagikan 300 Nasi Kotak

Kapolsek Bondowoso menyerahkan alat permainan catur kepada salah satu pemuda

Bondowoso, Pancarkan.com – Kapolsek Bondowoso AKP Heru Wahyudi, SH, bersama anggotanya  dan komunitas gerakan Jum’ at Berkah Bondowoso dikomando Boy Marantika, membagikan 300 nasi kotak kepada pengendara sepeda motor dan abang becak di depan Stasiun KA Bondowoso, Jum-at (21/2/2020).

Kapolsek Bondowoso AKP Heru wahyudii, SH menyampaikan kepada komonitas Jum’at Berkah, terima kasih kepada Komonitas Jumat Berkah Bondowoso, atas kegiatan yang dilakukan bersama Polsek Bondowoso bersama jajaran.

“Mudah-mudahan pada Jum’at mendatang tetap seperti ini. Diharapkan giat yang dilakukan akan bermamfaat,” terangnya.

Sementara, Kanit Intelkam Polsek Bondowoso Iptu Didik Waluyo menambahkan, dengan adanya Jum’at Barokah Polsek Bondowoso bersama Komunitas Gerakan Jum’at Berkah, secara garis besar, pihaknya mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan, karena bisa menciptakan hubungan  kemitraan dan persaudaraan dengan masyarakat di Kecamatan Bondowoso yang bersinergi.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Bondowoso menyerahkan alat permainan catur kepada salah satu pemuda, sebagai tanda tali asih dengan harapan bisa bermamfaat.(*)

Reporter  : Cipto

Related posts

Warga Apresiasi Pelayanan Kapolsek Tanah Merah

Babinsa Masuk Dapur Ringankan Beban Warga Kurang Mampu

redaksipancarkan

Bhayangkari Pulung Serahkan Santunan ke Mbah Situn