Dandim Bondowoso Beri Hadiah Kejutan pada Ultah Kapolres AKBP Febriansyah

66 views

Dandim Bondowoso memberi ucapan selamat kepada Kapolres

Bondowoso, Pancarkan.com – Dandim 0822 Bondowoso Letkol. Inf. Jadi, SIP,  memberikan kejutan berupa kue Ultah kepada Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah SIK yang sedang berulang tahun ke- 42 di lapangan Basket Mapolres Bondowoso, Selasa (11/2/2020).

Tidak hanya Dandim 0822 Bondowoso, hadir pula Wabup Bondowoso Drs. Irwan Bahtiar Rahmat, Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso Unaisi Hetty Nining SH, pejabat tinggi Polres Bondowoso,  Danramil seluruh Kabupaten Bondowoso, Kapolsek jajaran Polres Bondowoso,  Ibu Bhayangkari, serta tamu undangan lainnya.

Pada acara itu, sebuah kado kue sebagai hadiah Ultah diberikan Dandim 0822 Bondowoso kepada Kapolres Bondowoso disaksikan seluruh undangan yang hadir, sehingga suasana sederhana semakin penuh keharuan, namun tetap dalam suasana kekeluargaan dan suka cita.

Ucapan terima kasih disampaikan Kapolres Bondowoso kepada Dandim 0822 Bondowoso, Wabup Bondowoso, Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso, Kapolsek Jajaran Polres Bondowoso, dan seluruh tamu undangan atas hadirnya pada acara Ultahnya yang ke – 42.

Ulang tahun ke 42 Kapolres Bondowoso diadakan secara sederhana

Dandim 0822 menyampaikan, bahwa pada Ultah ke –  42, semoga Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, SIK diberikan kesehatan, panjang umur, dan dalam lindungan Tuhan YME, bahkan semakin bertambahnya usia semoga kita akan bertambah dewasa.

Selamat Ultah AKBP Febriansyah, SIK dan semoga tetap sehat jasmani dan rohani dan tetap dalam lindungan Tuhan YME dalam menjalankan tugas serta tanggung jawabnya baik pada saat ini, kemudian hari, bahkan seterusnya.

Kabag  Ops Polres Bondowoso, Kompol Roby  menyampaikan, “Semoga beliau selalu diberi kesehatan umur yang barokah, sukses dalam kedinasan dan selalu bahagia,” kata Kabag Ops Polres Bondowoso usai hadiri acara Ultah Kapolres Bondowoso.(*)

Reporter : Cipto