Pancarkan.com
Peristiwa

Pesan Danyonif Raider 514 Kostrad saat Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan HKN

Bondowoso, Pancarkan.com – Danyonif Raider 514 KostradĀ  Mayor Inf. Danang Biantoro S.I.P, M.Si, pimpin upacara pengibaran Bendera Merah Putih dan Hari Kesadaran Nasional sekitar Pukul 07.00 WIB di lapangan Mayonif Raider 514 Kostrad.

Pada upacara itu, Mayor Inf. Danang Biantoro S.I.P, M.Si, membacakan amanat dari Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. berisi penekanan kepada seluruh prajurit TNI agar meingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI.

Pesan Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf.Danang Biantoro S.I.P, M.Si, di akhir upacara kepada seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, laksanakan amanah Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat bisa terwujud, terang Danyonif Raider 514 Kostrad.

Pesan akhir Danyonif Raider 514 Kostrad, Prajurit Yonif Raidr 514 Kostrad agar selalu memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, karena sejatinya Dharma Bhakti TNI dipersembahkan hanya untuk rakyat kita yang tercinta

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dan Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Mayonif Raider 514 Kostrad berjalan aman dan lancar.(*)

Reporter.: Cipto

Related posts

Bupati Bondowoso Jadi Pembina Apel Gelar Pasukan

redaksi

Kodim Mojokerto Lepas Personel MPP

redaksi

Rayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Dengan Pentas Seni