Yonif Raider 514 Siap dalam Tanggap Bencana untuk Rakyat

140 views

Foto bersama setelah apel terpadu dalam rangka siaga tanggap bencana

Bondowoso, Pancarkan.com  – Kapolres Bondowoso, AKBP Febriansyah SIK pimpin apel terpadu dalam rangka siaga tanggap bencana di gelar di alun-alun Kota Bondowoso, diikuti peserta  dari unsur TNI, Polri, BPBD, RAPI 05. ORARI, dan pihak pendukung lainnya, Senin (6/1/2020).

Hadir pada apel tersebut. Bupati Bondowoso Drs.Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letnan Kolonel Inf Jadi, S.I.P, Ketua Pengadilan Kabupaten Bondowoso, Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf.Muhammad Safril, Danki Brimob, dan jajaran Perwira Polres dan Kodim 0822/Bondowoso.

Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf. Muhammad Safril saat dimana tanggapannya mengatakan ‘ Dalam siaga tanggap bencana, Yonif Raider 514 Kostrad akan selalu hadir dan siap membantu penuh BPBD, Polres Bondowoso, Kodim 0822/Bondowso dan Pemda Bondowoso dalam penanggulangan  bencana di Kabupaten Bondowoso.

“Jadi Kami dari Yonif Raider 514 Kostrad akan selalu siap kapanpun dan dimanapun untuk membantu kegiatan penanggulangan  bencana ini, karena ini kewajiban kami untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan kami,” terangnya.

lanjut Wadanyon Raider 514 Kostrad,  TNI lahir dari rakyat dan mengabdikan diri untuk rakyat.

“Bagi kami semboyan ini sudah mendarah daging dalam jiwa kami, jadi kapanpun dan dimanapun Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad akan selalu siap untuk membantu kesulitan rakyat apalagi masalah penanggulangan bencana,” imbuhnya.

Kegiatan Apel terpadu dalam rangka siaga tanggap bencana di Alun-Alun Kab. Bondowoso berjalan aman dan lancar.(*)

Reporter: Cipto