Pancarkan.com
Peristiwa

Gubernur Khofifah Tinjau Kesiapan Natal di Gereja Surabaya

Surabaya, Pancarkan.com – Menjelang perayaan Natal, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, dan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Wisnoe Prasetja Boedi, melakukan peninjauan ke Gereja Katolik Gembala Yang Baik, di Jalan Jemur Andayani X, Surabaya, Senin(23/12/2019).

Gubernur Khofifah bersama Forkopimda Jatim ini menuju gereja dengan cara yang unik serta berbeda dari biasanya. Yakni, dengan mengendarai sepeda motor serta tiba di gereja tepat pukul 09.00.

Gubernur Khofifah terlihat mengendarai sepeda motor matic warna putih, sedangkan Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya mengendarai motor trail milik masing-masing instansi.

Begitu tiba, rombongan Gubernur Khofifah bersama Forkopimda Jatim beserta jajarannya  disambut secara langsung oleh pimpinan gereja setempat. Yakni, Pastur Kepala Paroki, Gregorius KH SWD, beserta keluarga besar gereja.

Peninjauan tersebut diawali dengan melihat bagian tempat ibadah di dalam gereja tersebut yang akan digunakan sebagai tempat misa pada tanggal 24 dan 25 Desember nanti. Serta, untuk mengecek secara langsung kesiapan seluruh bagian gereja dalam menghadapi perayaan Natal tahun ini.

Sekitar 30 menit kemudian, rombongan Gubernur Khofifah bersama Forkopimda Jatim meninggalkan gereja, untuk melanjutkan kegiatan peninjauan kesiapan Natal ke beberapa gereja lainnya di Surabaya.(hms)

Related posts

Pgs. Danramil 0817/ 10 Benjeng Letda Inf. Toyib Pimpin Upacara Pemakaman

redaksi

Polri Buka Penerimaan Calon Anggota Secara Online

Tiga Kapolsek Jajaran Polres Gresik Mengalami Rotasi