Pancarkan.com
Peristiwa

Truk Muat 2 Ton Ayam Potong Terguling di Jalan Raya Tapen Situbondo

Truk muat ayam potong yang terguling.

Situbondo, Pancarkan.com – Sabtu (7/12/2019) sekitar pukul 19.00 WIB, truk No.Pol P 8086 EA bermuatan ayam potong terguling di jalan raya Situbondo,  mengakibatkan body truk bagian depan mengalami kerusakan parah, serta ratusan ayam mati. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Keterangan saksi Rahmad warga Prajekan,  dia dalam perjalanan menuju alun – alun Bondowoso untuk bermalam minggu,  namun tiba – tiba dari kejauhan, dia melihat truk terguling.

“Setelah saya dekati truk tersebut mengangkut ayam potong. Kemudian sejumlah orang termasuk saya memberikan pertolongan kepada sopirnya, dan bersyukur selamat,”  tuturnya.

Sopir truk asal Asem Bagus Kabupaten Situbondo Jawa Timur menuturkan, dia  dalam perjalanan menuju Asem Bagus untuk bongkar muatan,  namun tiba – tiba sesampai di daerah Jatian,  truk oleng dan memutar arah berlawanan tanpa bisa dikendalikan, hingga terguling.

“Berat muatan yang diangkut sekitar 2 ton dan ketika itu saya sedang berada di belakang mobil Panther,” ujar sopir truk.

Polsek Tapen melakukan evakuasi ayam mati berikut tempat ayam menggunakan mesin penggerek agar arus lalu lintas tidak macet dan lancar. Kejadian ini dalam penanganan pihak Kepolisian.*

Reporter : Cipto

Related posts

Rangkaian Hari Jadi Sidoarjo, Baznas Gelar Pengobatan Katarak Gratis

redaksi

Danrem 084/BJ Kunjungi Lokasi TMMD Ke-115 Desa Kramat

Kapolda Jatim Berikan Sambutan dan Pembekalan Wawasan Kebangsaan Pada 8.275 Mahasiswa Baru Unair