Semangat dan Kerja Keras, Modal Utama Lettu Agung Eko Prabowo

31 views

Lettu Agung Eko Prabowo bersama istri

Bondowoso, Pancarkan.com –   Tanggal 30 November 1990, merupakan hari ulang tahun Agung Eko Prabowo yang ke 29.  Agung  merupakan empat bersaudara, terlahir dari pasangan Ratna Subagya dan Lyni Kusmaryati dari keluarga broken home.

Ayah yang berprofesi sebagai ojek online, dan ibu hanya sebagai ibu rumah tangga, sosok pejuang keras keluarga, Lettu Agung harus berjuang keras dengan berbekal semangat, lulus SMA ini nekat mendaftar hingga lulus di Akademi Militer (Akmil).

Disaat pelantikan,  Agung harus menerima kenyataan sedih, kedua orang tuanya bercerai.

“Harta benda habis, rumah,  mobil, motor tidak ada mas, disaat itulah kami harus tegar menghadapi kenyataan hidup, tapi harus semangat demi adik-adik saya,” kenangnya.

Lettu Agung Eko Prabowo bersama orang tua

Agung Eko Prabowo adalah  anak pertama dari empat bersaudara, Letda Arh Dwi Febrianto Ramadhan, Kurniawati Putri Maharani dan Rahmat Maulana. Hingga akhirnya, Lettu Agung Eko Prabowo mempersunting Hanny Paradita, S.Kg.

“Kami sama-sama keluarga pindahan, Jawa Barat dan DIY,” ujar Hanny.

Kini,  diusia ke 29,  Lettu Agung menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada awak  media Group Raider 514 Bondowoso, yang telah memberikan support terbaik dihari ulang tahunnya.

“Semoga kedekatan ini kita jalin terus hingga akhir hayat,” ujarnya terharu.*

Reporter: Bambang Hendro