Kebersamaan Awak Media dengan Pasi Intel Yonif Raider 514/SY

53 views

Bondowoso, Pancarkan.com Hari ulang tahun yang ke 29,  Pasi Intel Yonif Raider 514/ SY. Lettu Infanteri Agung Eko Prabowo mengundang awak media untuk beramah tamah dan makan bersama di rumah makan Cita Rasa Desa Binakal,  Minggu malam (01/12/2019).

Lettu Infanteri Agung Eko Prabowo ditemani Istri tercintanya.

Lettu Inf. Agung Eko Prabowo menyampaikan, banyak terima kasih kepada semua yang hadir  di hari ulang tahunnya yang ke 29, banyak kejutan-kejutan dari rekan-rekan media, terutama dari segi pemberitaan tentang Hari Ulang Tahun yang ke 29.

Kemitraan yang terjalin antara Batalyon Yonif Raider 514/SY dengan para awak media supaya lebih erat lagi dalam satu wadah Group Media Partner Raider Bondowoso.

Koptu FS Sinaga, menyampaikan, perayaan Hari Ulang tahun Ke 29 Lettu Inf. Agung Eko Prabowo ini adalah bukti kedekatan Pasi Intel dengan para awak media.

Semoga dengan kegiatan ini kedepanya antara Yonif Raider 514/SY, dengan awak media semakin solid dan lebih dekat lagi dengan Yonif Raider 514/ SY.

Kopda I Gede Arsa Sudarsana di tempat yang sama juga menyampaikan, acara silahturahmi ini dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke 29 Lettu Inf. Agung Eko Prabowo selaku Pasi Intel Yonif Raider 514/ SY, dimana rekan-rekan media adalah mitra dari Yonif Raider 514/SY.

Kopda I Gede Arsa Sudarsana berharap, Lettu Infanteri Agung Eko Prabowo bisa membawahi kita khususnya di staf Intel Yonif Raider 514/ SY, yang lebih baik kedepnyan, terutama dengan awak media.

Hasil pantauan awak media di  Rumah Makan Cita Rasa Tampak hadir rekan-rekan media, termasuk media online, media cetak dan media elektronik, juga para prajurit Yonif Raider 514 dan staf Intel Yonif Raider 514/SY.*

Reporter: Bambang Hendro