Pancarkan.com
Peristiwa

Baksos dan Pelayanan Kesehatan Gratis di Desa Curahpoh Bondowoso

Danrem 083/BOJ secara simbolis menyerahkan sembako

Bondowoso, Pancarkan.com – Dalam rangka HUT Kodam V/ Brawijaya Ke – 71 2019, Kodim Bondowoso memberikan bantuan sosial (Baksos) dan pelayanan kesehatan gratis kepada 250 warga Desa Curahpoh di pendopo Balai Desa Curahpoh Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso, Senin (18/11/2019).

Bantuan sosial yang diberikan berupa, sembako dan pelayanan kesehatan  gratis berupa pengobatan gratis kepada 250 warga di pendopo balai Desa Curahpoh.

Dalam kegiatan ini, hadir Danrem 083/BOJ Kolonel Inf. Zainuddin disambut Muspika Kecamatan Curahdami, Kepala Desa Curahpoh Kecamaan Curahdami David Wahyudi, S.Sos beserta perangkat Desa.

Danrem 083/BOJ pada kesempatan kunjungannya pada kegiatan ini, secara simbokis menyerahkan bantuan sembako kepada 10 ibu-ibu warga Desa Curahpoh disaksikan Muspika Kecamatan Curahdami dan Kepala Seaa Curahpoh.

Kades Curahpoh dalam tanggapannya mengatakan,  sebagai Kepala Desa Curahpoh sangat mendukung kegiatan ini. “Bahkan saya berterima kasih pula kepada Danrem 083 yang berkenan hadir pada kegiatan di pendopo balai Desa Curahpoh,” ujarnya.

Terima kasih pula disampaikan kepada Dandim Bondowoso, Danramil Curahdami bersama anggotanya yang turut memperlancar proses kegiatan yang diadakan kali ini.*

Reporter : Cipto

Related posts

Polsek Lakarsantri Bersama Tiga Pilar Sosialisasi di Cafe dan Warkop

Polres Bangkalan Berikan Pengamanan Terbaik Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Olimpiade Matematika Eksis #3 Bidik Minat Matematika Para Millenial

redaksi