Pancarkan.com
Peristiwa

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514 Kostrad Perbaiki Jalan di Kampung Apenas

Jaya Wijaya, Pancarkam.com – Dipimpin Dan Pos Lettu Inf.Mikael Joni, sebanyak 20 personel Pos Walesi bersama masyarakat setempat bergotong royong memperbaiki satu satunya jalan akses menuju kampung yang sudah berlubang dan bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf.Danang menyampaikan, perbaikan jalan ini, merupakan bentuk kepedulian kami sebagai anggota Satgas untuk memastikan warga dapat beraktifitas sehari-hari dengan aman dan nyaman.

Selain itu, kegiatan Ini  merupakan bentuk komunikasi sosial (Komsos) yang terus menerus dilakukan oleh anggota Satgas dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Sebab dengan ini maka keberadaan kami di wilayah ini dapat secara langsung dirasakan masyarakat, khususnya di warga di Distrik Walesi,” terangnya.

Terlihat Zahir Jaleget selaku ketua pemuda kampung Apenas, tak bisa menyembunyikan keharuannya atas perhatian serta kepedulian peesonil Satgas memperbaiki jalan dengan sukarela di kampungnya.

Dalam ucapan terima kasihnya, Zahir Jaleget menyampaikan  terima kasih banyak kepada bapak-bapak TNI atas kepedulian dan perhatiannya membantu memperbaiki jalan. “Kami sangat senang dan sangat terbantu sekali,” ujarnya.

“Kami Warga Kampung Apenas berdoa semoga bapak TNI semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan selama bertugas,” tuturnya.*

Reporter : Cipto

Related posts

Wakapolresta Sidoarjo Ajak FKUB Safari Subuh Berjamaah

redaksi

Babinsa Bantu Kesulitan Masyarakat Saat Pelaksanaan Vaksinasi

Warga Benowo Digegerkan Penemuan Mayat Misterius

redaksi