Pancarkan.com
Pemerintahan

Wabup Sinjai Hadiri Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Kontruksi Balai Jasa Kontruksi Wilayah VI Makassar

Sinjai, Pancarkan.com – Wakil Bupati (Wabup) Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, menghadiri acara Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Kontruksi Balai Jasa Kontruksi Wilayah VI Makassar yang digelar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang di Kantor Desa Sukamaju Kec. Tellulimpoe, Senin (14/10/2019).

Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, dalam sambutannya mendukung atas terselenggaranya kegiatan tersebut dengan harapan semoga melalui kegiatan ini, kita senantiasa khususnya para pelaku jasa dibidang kontruksi maupun aparatur pemerintah Kabupaten Sinjai, dapat lebih mengetahui arti pentingnya tenaga kerja.

Adapun penyediaan infrastruktur bidang pekerjaan umum melalui proses penyelenggaraan pekerjaan kontruksi tahap perencanaan, pelaksanaan, pengawasan, pemelirahaan. penyelenggaraan kontruksi dan menyediakan infrastruktur harus memenuhi ketentuan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2017 Tentang Jasa Kontruksi Dan Peraturan Pelaksanaannya.

Wakil Bupati berharap kepada semua pihak terkait, baik Pemerintah Kabupaten selaku penyedia jasa kontruksi maupun tenaga kerja kontruksi dan masyarakat yang bergerak dibidang kontruksi agar sama-sama berupaya dan berusaha untuk meningkatkan profesionalisme kerja dalam mengelola kontruksi ini dari waktu kewaktu.

Turut hadir, Perwakilan dari Kepala Balai Jasa Kontruksi Wilayah Makassar, Perwakilan dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Sinjai yang mewakili, Kepala Desa Sukamaju, Tim Pelaksana Kegiatan dan para Peserta Sertifikasi Tenaga Kerja Kontruksi.(*)

Reporter : Rasyid

Related posts

Pemkab Bondowoso Beri Pelayanan Puskesmas Kelas III Gratis

redaksi

Wabup Mojokerto Lantik 48 Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka

redaksi

Pemkab Banyuwangi Angkat Perajin Lokal

redaksi