Pancarkan.com
Peristiwa

Antisipasi Kepadatan, Kapolsek Pakal bersama Kapolsek Lakarsantri Atur Arus Lalulintas

Kapolsek Pakal Kompol Subagyo S.Sos bersama Kapolsek Lakarsantri AKP Palma SH, SIK, melaksanakan pengaturan terhadap kendaraan suporter

Surabaya, Pancarkan.comDalam rangka mengantisipasi kepadatan arus lalulintas dipertigaan jalan masuk menuju GBT, jelang laga pertandingan Liga I antara Persebaya Surabaya vs Pusamania Borneo, Kapolsek Pakal Kompol Subagyo S.Sos bersama Kapolsek Lakarsantri AKP Palma SH, SIK, melaksanakan pengaturan terhadap kendaraan suporter yang hendak menyaksikan pertandingan tersebut, Jumat (11/10/2019) malam.

Para suporter yang tidak memiliki tiket masuk, langsung dihimbau untiuk kembali tidak diperbolehkan melanjutkan masuk ke area Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Kapolsek Pakal bersama Kapolsek lakarsantri, dilokasi mengatakan, akan menindak tegas para suporter yang datang dan memasuki Stadion Gelora Bung Tomo tanpa membawa tiket masuk.

“Pengamanan suporter kali ini kurang lebih 10 ribu orang, mudah mudahan bisa berjalan aman dan lancar,” ujar Subagyo

Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, lanjut Kapolsek Pakal, kami himbau agar para suporter yang tak bertiket tidak datang ke area Stadion GBT, agar diarea stadion tidak terjadi penumpukan suporter.

Pantauan dilokasi, kondisi lalulintas diarea jalan masuk GBT landai, aman dan lancar. Para suporter yang masuk hanya yang betul betul membawa atau memiliki tiket saja, sehingga suasana dilokasi jalan saat itu tergolong lancar, aman dan kondusif. *

Reporter : Bachtiar

Related posts

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polres Tuban Koordinasi Bersama Instansi Terkait

Brigjen Herman: Jadikan Tahun Baru Islam Momen Tingkatkan Nilai Spiritual

Lurah Babat Jerawat Sosialisasi Penyerahan PSU di PBI

redaksipancarkan