Dinas Kesehatan Bekerjasama dengan RAPI Wilayah 05 Bondowoso

30 views

Perwakilan dari Dunkes Bondowoso Dr.Arif Sudibyo memberi sambutan

Bondowoso, Pancarkan.com – RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso adakan bimbingan organisasi dalam rangka persiapan pembentukan PSC (Public Sefty Center) 119 Dinas Kesehatan Bekerja Sama Dengan RAPI Wilayah 05 Bondowoso di Aula PPNI.

Hadir pada acara itu, perwakilan dari Dinkes Kabid Yankes Dr. Arif Sudibyo, Drs Suhartono wakil ketua 1 mewakili Ketua RAPIDA (Radio Antar Penduduk Indonesia Daerah) Jatim, Wahyu Trisharyadi SH.  MH selaku biro organisasi dan SDM, dan sejumlah peserta dari dinas Kesehatan dan 79 peserta dan pengurus RAPI Se Kabupaten Bondowoso.

Bimbingan ini bertujuan untuk merapikan dan melegalitaskan komonikasi di ruang lingkup Dinas Kesehatan usai bimbingan peserta bimbingan organisasi ini akan diberikan sertifikat peserta bimbingan organisasi ditanda tangani langsung RAPIDA Jatim.

Ketua RAPI 05 Wilayah Bondowoso Totok Soedarto dengan Kolsain JZ13QOM dalam sambutannya menyampaikan,  tujuan bimbingan otganisai ini untuk melegalKan frekuensi yang di setujui RAPIDA diimana frekuensi ini yang nantinya akan dipergunakan kalangan Dinas Kesehatan.

Dr. Arif Sudibyo dari Dinas Kesehatan mengatakan, terima kasih kepada organisasi RAPI wilayah 05 Bondowoso yang sudah banyak membantu dengan memberikan saran saran untuk melegalkan frekuensi yang digunakan kalangan Dinas Kesehatan dan dalam waktu dekat ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso akan membentuk PSC (Publik Sefty Center) 119 yang rencananya akan gunakan pada waktu situasi Imergensi atau keadaan darurat.*

Reporter : Cipto