Wapres JK Resmikan Menara Masjid dan Gedung CIES Pondok Gontor

44 views

Ponorogo, Pancarkan.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla meresmikan Menara Masjid Jami Pondok Modern Darussalam Gontor dan gedung Centre for Islamic Economic Studies (CIES) atau Gedung Pusat Studi Ekonomi Islam UNIDA Gontor di Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur,  Kamis (3/10/2019).

Rombongan Wakil Presiden M. Jusuf Kalla tiba di Universitas Darussalam Gontor pada pukul 07.45 Wib menggunakan helikopter Super Puma, ditemani oleh Menkominfo Rudiantara dan Gubernur Jawa Timur  Khofifah Indar Parawansa. kemudian Wakil Presiden beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Pondok Modern Darussalam Gontor dengan menggunakan transportasi darat.

Wakil Presiden M. Jusuf Kalla hadir bersama jajaran menterinya dan Gubernur Jawa Timur. Turut hadir dalam pertemuan di Balai Pertemuan Pondok Modern Darussalam Gontor di antaranya Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor KH. Abdullah Syukri Zarkasyi, KH. Hasan Abdullah Sahal dan KH. Syamsul Hadi Abdan,  anggota badan wakaf dan juga ketua-ketua lembaga di PMDG.

Usai pertemuan di Balai Pertemuan Pondok Modern, Wakil Presiden M. Jusuf Kalla didampingi pimpinan pondok beserta jajarannya, meresmikan menara baru Masjid Jami’ Pondok Modern Darussalam Gontor yang ditandai dengan ditekannya tombol peresmian serta penandatanganan prasasti peresmian menara tersebut

Selain Wapres JK di bagian akhir penandatangan prasasti yang bertempat di depan Masjid Jami Pondok Gontor tersebut Gubernur khofifah juga ikut menorehkan tanda tangan diatas prasasti. Dan selanjutnya rombongan meluncur ke Kampus Unida untuk menuju dimana Helikopternya landing di Unida.*

Reporter: Kamaludin