Pancarkan.com
Ekonomi

Sekda Bondowoso Dukung Krajan Bercak Jadi Kampung Kelinci

Bondowoso, Pancarkan.com – Sekda Kabupaten Bondowoso Saifullah meninjau Dusun Krajan Bercak Desa Kerang Kecamatan Sukosari Bondowoso Jatim yang akan dijadikan dan dikembangkan sebagai kampung kelinci.

Sekda Kabupaten Bondowoso kepada warga Dusun Krajan Bercak menyampaikan,  keinginan  warga Dusun Krajan Bercak yang akan menjadikan dusun ini menjadi kampung kelinci akan diperhatikan secara serius.

“Jadi sebagian anggaran pembangunan untuk kampung kelinci ini akan dimasukkan dalam anggaran,” terang Syaifullah.

Bhabinkamtibmas Polsek Sukosari Bripka Rony Danianto yang mendampingi Sekda Kabupaten Bondowoso menyampaikan, pihaknya  mendukung aspirasi warga untuk menjadikan Dusun Krajan menjadi Kampung Kelinci.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Rony Danianto menyempatkan diri menyampaikan pesan Kamtibmas guna mendukung terwujudnya Kampung Kelinci yang aman, nyaman dan tertib hukum.  Demikian disampaikan Danramil Sukosari.

Kunjungan Sekda Kabupaten Bondowoso dari awal hingga berakhirnya acara berjalan lancar meskipun acaranya cukup singkat, namun warga setempat cukup respon atas kunjugan dan dukungan Sekda Kabupaten Bondowoso di Dusun Krajan Bercak.*

Reporter : Cipto

Related posts

Melalui Program Kampanye Anti Fraud, PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Dukung Good Corporate Governance

PT. Loka dan KAD Menggelar Diskusi serta Penandatanganan MoU

redaksipancarkan

Ratusan Sumber Air Mengering, PT Pegadaian Bersama Pemkab Ponorogo Gelar Gerakan Penanaman Pohon