Pancarkan.com
Peristiwa

MBA Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati ke Partai Golkar

MBA Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati ke Partai Golkar

Selayar, Pancarkan.com – Bakal Calon Bupati Kepulauan Selayar yang akan maju untuk periode kedua, sang petahana Muh. Basli Ali (MBA), Jumat (27/9/2019),  mengembalikan formulir pendaftaran yang telah dilengkapi sesuai yang dipersyaratkan oleh Panitia Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Golkar.

Muh Basli Ali yang saat ini masih menjabat Bupati dan sekaligus sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Selayar,  mengatakan, bahwa sebagai kader partai tentu menghargai mekanisme itu dan mengikutinya sesuai tahapan dan persyaratan yang ditentukan.

Sebagai Ketua DPD II, M. Basli Ali (MBA) telah berhasil meningkatkan perolehan kursi di DPRD dari 7 menjadi 10 kursi pada Pemilu 2019.

Kelengkapan dokumen sebagaimana dipersyaratkan, diantarkan oleh Tim Satgas “MBA”, dan diserahkan oleh PJ Sekretariat Satgas, Rakhmat Zaenal, didampingi beberapa Tim satgas MBA, dan terima oleh Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah, Andi Arfin, S.Sos, didampingi anggota tim lainnya  bertempat di sekertariat Golkar Selayar. *

Puang Imran/Rid

Related posts

Antusias Coblosan Tinggi, Suasana Kampung Jadi Sepi

redaksi

Emak Emak Dawis Prambon Pertemuan Rutin Sekaligus Halal Bihalal

Caleg Asrilia Kurniati Buka Lowongan Pekerjaan Ibu-Ibu RT

redaksi