Pancarkan.com
Pendidikan

Tim Police Go To School Polres Enrekang Sosialisasi Kamtibmas

Tim Police Go To School Polres Enrekang melaksanakan sosialisasi Kamtibmas dan penanggulangan kenakalan remaja di kalangan pelajar

Enrekang, Pancarkan.com  – Bertempat di  2 lokasi berbeda, tim Police Go To School Polres Enrekang melaksanakan sosialisasi Kamtibmas dan  penanggulangan kenakalan remaja di kalangan pelajar, Rabu (25/09/2019).

Kegiatan  ini  dipimpin oleh Ipda Ahmad Muhtar, S. Sos didampingi oleh Kasium  Armansyah DJ, S. Sos, serta Tim Police Go to School lainnya.

Kegiatan pertama dilaksanakan di SMP Negeri 2 Enrekang kemudian berlanjut di SMP Negeri 7 Enrekang dengan materi-materi yang dibawakan yakni penunggulangan kenakalan Remaja di kalangan pelajar meliputi bahaya narkoba, penggunaan medsos, tawuran, seks bebas dan etika berlalu lintas.

Kedua sekolah pun sangat mengapresiasi kegiatan Police Go To School yang dilaksanakan oleh Polres Enrekang dan berharap kedepan kegiatan serupa lebih sering dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada siswa-siswi.

Ipda Ahmad Muhtar yang mewakili Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S. IK mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan silaturrahmi antara Polri dengan lingkungan sekolah untuk bersama-sama menciptakan generasi yang tangguh dan bebas dari segala bentuk Kenakalan remaja yang dapat merusak masa depan para generasi muda.

“ini adalah bentuk kontribusi kami pada dunia pendidikan dan kami senantiasa siap membangun sinergitas dengan pihak sekolah untuk bersama mencegah dan menyelesaikan segala bentuk permasalahan-permasalahan disekolah” ungkap Ipda Ahmad.*

Reporter: Rasyid

Related posts

Kapolsek Bersama Camat Pakal Hadiri Giat MUI Surabaya

Kampus Dijadikan Pusat Aktivitas Kader Penggerak Ekonomi Desa, Kemendes Realisasikan Konsep Pentahelix

Wakil Bupati Sinjai Hadiri Muscab IMM di Cafe Orange

redaksipancarkan