Pancarkan.com
Peristiwa

Ambulance Puskesmas Ngebel Adu Moncong dengan Pickup

Ambulance milik Puskesmas Ngebel adu moncong dengan pickup di Jl. Raya Jenangan – Ngebel

Ponorogo, Pancarkan.com – Usai kecelakaan terjadi di Mlarak,  kembali menyusul kecelakaan antara mobil Ambulance adu moncong dengan mobil pickup di depan STM Jenangan, Rabu(25/9/2019) siang.

Kejadian naas yang melibatkan mobil ambulance milik Puskesmas Ngebel adu moncong dengan pickup di Jl. Raya Jenangan – Ngebel tepatnya  depan SMKN Jenangan tersebut selain mengakibatkan kerusakan dua mobil yang terlibat dan luka – luka penumpangnya.

Selain itu kejadian itu membuat pengguna jalan dan warga berdatangan kelokasi kejadian karena ingin menyaksikan dari dekat.

Kapolsek Jenangan AKP Darmana kepada wartawan menjelaskan, kejadian naas yang mengakibatkan kedua mobil terlibat kecelakaan adu moncong di depan SMKN Jenangan tersebut, menurut Darmana kecelakaan antara mobil pickup bernopol AE 9476 SA yang dikemudikan Suparno (51), warga Rt 05 Rw O2 Desa Semanding  Kec. Jenangan  Kab. Ponorogo dengan mobil Ambulance milik Puskesmas Ngebel dengan Nopol AE 8313 SA yang dikemudikan oleh Warni (54), Karyawan Puskesmas Ngebel, warga Rt.01 rw.01 Desa Plunturan kec.Pulung kab.Ponorogo.

“Pickup yang dikemudikan  Suparno melaju di jalan raya Jenangan Ngebel  dari arah selatan ke utara tepat di depan SMKN Jenangan Terod lepas dan sopir tidak bisa mengendalikannya, pada saat bersamaan dari arah utara Ambulance Puskesmas Ngebel yang di kemudikan Warni dengan kecepatan sedang melintas di TKP sehingga terjadi trabrakan,” urai Darmana.

Masih menurut AKP Darmana, mobil ambulance tersebut sedang membawa pasien dan penumpang karyawan Puskesmas Ngebel.

Atas kejadian tersebut mengakibatkan Warni (sopir ambulance) mengalami nyeri pada pingang, Suparno (sopir Pick Up) mengalami Luka di Mulut, Yeti Wulandari karyawan Puskesmas Ngebel (penumpang ambulance) mengalami nyeri pada leher dan Jamikun (Pasien ambulane) mengalami nyeri Leher.

“Kelima korban dibawa ke RSUD untuk dilakukan perawatan dan kasus kecelaakannya kita limpahkan ke pihak unit laka polres untuk penanganannya,” pungkas Mantan Kapolsek Sambit ini.*

Reporter: Kamaludin

Related posts

Komunitas Jeeper se-Jatim Baksos di Situbondo

redaksi

Kapolsek Pakal Berikan Binluh Keamanan Kepada Para Petani

redaksi

Babinsa Koramil Pasean Gotong Royong Bantu Warga Bangun Dapur