Temu Kangen Komunitas Keluarga Delima di Situbondo

99 views

Temu Kangen Komunitas Keluarga Delima

Situbondo, Pancarkan.com – Bertempat di kediaman Wak Ami di sebelah Polres Situbondo,  digelar acara temu kangen yang dihadiri sekitar 100 orang, terdiri dari LSM, awak media, ORARI, Rapi, Komunitas Aplikasi Zantrioz Nusantara serta komunitas lainnya.

Dalam acara temu kangen tersebut juga tanpa disengaja kedatangan tamu dari Zantrioz Nusantara dari Palu Sulawesi Tengah, Sumenep Madura, Bangil, Jember, Bondowoso, serta Situbondo.

Temu kangen menunjukkan keakraban yang luar biasa, padahal sebagian besar dari mereka yang hadir hanya mengenal suara saja dan belum pernah ketemu sebelumnya. Tapi setelah berjumpa, mereka menunjukkan keakrabannya.

Seperti biasanya, acara tersebut dihibur oleh music Joko Elektone. Mereka satu persatu menyumbangkan lagu dan berjoget bersama. Ternyata mereka piawai dalam berolah vokal.

Jaka Abdurrahman selaku Ketua Komunitas Delima mengatakan kepada Pancarkan.com bahwa dirinya merasa bangga yang tiada terkira dengan kehadiran teman-teman dari luar kota yang terdiri dari berbagai komunitas.

Dia juga berharap agar pada acara berikutnya tetap semarak seperti hari ini. Yono atau wak Ami nama panggilan akrab  di udara selaku tuan rumah menyampaikan banyak terima kasih kepada teman-teman yang hadir, baik dari luar kota juga lokal dan dia memohon maaf apabila dalam penyambutan kurang berkenan dan juga mungkin ada kekurangan dalam penyajian hidangan.*

Reporter: Bambang