Pancarkan.com
Pemerintahan

Desa Bolo Kecamatan Kare Madiun Realisasikan DD 2019 untuk Pembangunan Gedung Serba Guna

Pembangunan gedung serba guna yg menelan anggaran Rp. 294.400.000

Madiun, Pancarkan.com – Desa Bolo, salah satu desa yang berada di lerang Gunung Wilis tepatnya di Kecamatan Kare Kabupaten Madiun, ditahun 2019 merealisasikan dana desa (DD) yang bersumber dari APBN untuk pembangunan gedung serbaguna.

Kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa bisa dilihat dari kemajuan dan bagaimana desa membangun infranstruktur desa, karena tolak ukur sebuah kemajuan bisa dilihat dari pembangunan-pembangunan yang dilakukan di desa, demi melayani dan memberikan manfaat secara menyeluruh bagi masyarakat desa khususnya dan bagi masyarakat di sekitar pada umumnya.

Begitu pula apa yang saat ini sedang dilakukan oleh aparatur desa beserta masyarakat Desa Kuwu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat desa dengan getol melakukan pembenahan dan pembangunan infrakturtur di segala bidang.

Dalam pencapaian program pembangunan tahun ini Desa Bolo Kecamatan Kare Kabupaten Madiun lewat rencana anggaran pembangunan DD/ADD 2019 selain pembangunan gedung serbaguna juga menitikberatkan pembangunan dibidang insfrastruktur.

Setiyanto  Plt Kepala Desa Bolo ketika berhasil ditemui awak media pancarkan.com menuturkan, untuk pembangunan  gedung serba guna ini sudah sangat perlu dilaksanakan. “Karena ini merupakan satu-satunya gedung untuk tempat pertemuan yang digunakan oleh warga Desa Bolo, dan untuk pengerjaan ini murni dilakukan oleh segenap masyarakat Desa Bolo,” jelas Kades.

Pembangunan gedung serba guna yg menelan anggaran Rp. 294.400.000, diharapkan segera rampung. “Sebab ditahun 2019  Desa Bolo akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa baŕu,” pungkasnya.*

Reporter : Harwanto

Related posts

Wakil Bupati Mojokerto Sidak Seleksi Penerimaan Pegawai

redaksi

Wabup Mojokerto Ngopi Bareng Bersama Forkopimda

redaksi

Kementrian Pertanian Setujui Peremajaan Tanaman Sawit di Sijunjung

redaksi