Pancarkan.com
Gaya Hidup

HUT TNI ke 74, Persit Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Donor Darah

Persit Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Donor Darah

Bondowoso, Pancarkan.com – Kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74 dan HUT Polantas ke-64 digelar di Lippo Plaza Jember. Kegiatan donor darah ini dipimpin langsung Danbrigif Raider 9/DY/ 2 Kostrad Letnan Kolonel Inf Andreas.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh TNI, Polri, Persit dan Ibu Bhayangkari, serta warga sipil yang ikhlas untuk menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan.

Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad tidak mau ketinggalan, tampak mereka berbondong-bondong untuk ikut kegiatan donor darah ini  sekitar 30 Orang Persit dan 30 Orang Prajurit dari Yonif Raider 514 Kostrad ikut andil dalam kegiatan donor darah ini.

Menurut Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro, kegiatan donor darah ini adalah kegiatan kemanusiaan yang sangat mulia dan sangat bermanfaat sekali untuk saudara-saudara yang sangat membutuhkan bantuan apabila ada yang kekurangan darah.

Dia juga mengapresiasi anggota Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad yang sangat antusias dan bahkan rebutan untuk ikut kegiatan donor darah ini.

“Terimakasih Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad atas antusias dan semangatnya untuk ikut kegiatan ini, semoga setiap tetes darah yang kita sumbangkan mampu menyelamatkan saudara-saudara kita yang membutuhkan, semoga kegiatan donor darah ini bisa meringankan beban saudara kita yang membutuhkan bantuan darah,” ujar Ny. Danang Biantoro.

“Kegiatan donor darah ini disamping sebagai kegiatan kemanusiaan juga merupakan kegiatan sinergi antara TNI dan Polri  karena kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT TNI ke-74 dan HUT Polantas yang ke-64, disini juga kami bisa berbaur dan bergabung dengan Ibu-Ibu Bhayangkari dalam kegiatan donor darah ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini TNI Polri, Persit dan Bhayangkari selalu kompak dalam setiap kegiatan,” pungkas Ny. Danang Biantoro.

Reporter: Bambang

Related posts

Sekretaris Komisi A DPRD dan Ketua SMSI Surabaya Hadiri Kongres ke-1 AWS

Disbudpar Jombang Gelar Festival Ludruk Antar-Kabupaten

redaksi

Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulsel Kunjungi Destinasi Pariwisata Sinjai