Pancarkan.com
Peristiwa

Polres Bondowoso Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2019 di Bundaran Nangkaan

Sat Sabhara Polres Bondowoso bersama Sat Lantas Polres Bondowoso membagikan Leaflet terkait Operasi Patuh Semeru 2019 kepada para pengguna jalan di Bundaran Nangkaan

Bondowoso, Pancarkan.com – Regu Patroli Sat Sabhara Polres Bondowoso bersama Sat Lantas Polres Bondowoso membagikan Leaflet terkait Operasi Patuh Semeru 2019 kepada para pengguna jalan di Bundaran Nangkaan Kelurahan Nangkaan Kecamatan Bondowoso Kota.

Sahnul pengendara Sepeda Matic Beat  saat diminta keterangannya tentang pembagian Leaflet mengatakan,   dia awalnya terkejut ketika ada operasi di Bundaran Nangkaan. Tapi  dia tenang karena surat kelengkapan kendaraan termasuk SIM C lengkap.

Ketika berhenti,  dia mengaku diberi Leaflet dan ketika dibaca, isinya tentang Opreasi Patuh Semeru 2019. “Setelah saya baca, saya paham dan mengerti apa Oprasi Patuh itu,” katanya.

Leaflet yang dibagikan ini cukup membantu masyarakat agat mengetahui prioritas sasaran pelanggaran apa saja yang akan ditindak oleh petugas Polisi Lalu Lintas dalam Operasi Patuh Semeru 2019.*

Reporter : Cipto

Related posts

Warga Banyuwangi Ditemukan Tewas Di Kamar Kos  

redaksi

Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi Resmi Dilantik Jadi Pangdam V/Brawijaya

redaksi

Babinsa Koramil 02 Panji Terjun Langsung Ke Sawah

redaksi