Stand Yonif Raider 514 Kostrad Makin Diserbu Pengunjung

78 views

Stand Yonif Raider 514 Kostrad membludak

Bondowoso, Pancarkan.com – Festival 1 Muharram 2019 bertempat di alun – alun Kabupaten Bondowoso,  stand Yonif Raider 514 Kostad tetap jadi sasaran pengunjung, baik untuk berfoto selvi, melhat peralatan yang dipamerkan, atau membeli suvenir seperti kaos dan jaket bermotif doreng untuk anak anak, orang dewasa.

Pemandangan seperti waktu sebelumnya, stand  Yonif Raider 514 Kostrad tetap jadi sasaran foto Selvi pengunjung, karena ada prajurit berpakaian Penanggulangan Teror (GULTOR), bahkan tak sedikit pengunjung berfoto selvi dengan memakai pakaian seragam dan senjata prajurit.

Sertu Sigit Prasetyo, anggota Yonif Raider 514  mengatakan,   dia tidak menyangka setiap malam, stand dibanjiri pengunjung dan ini merupakan penghargaan, bahkan beberpa pengunjung sempat menyampaikan jika mereka datang ke stand ini dengan jawaban simple, yaitu, “Saya cinta TNI salah satunya Yonif Raider 514 Kostrad yang sampai saat ini tetap berjuang menjaga keutuhan NKRI.”

Semboyan Yonif Raider 514 Kostrad bersama rakyat TNI kuat dan sudah dibuktikan tingkat kehadiran pengunjung datang ke stand ini. Bahkan peran serta sejumlah media yang tergabung dalam Group Wartawan Raider Bondowoso dan Group Media Kostrad cukup membantu dalam menyampaikan info kegiatan TNI secara menyeluruh, sehingga masyarakat tahu.

Stand Yonif Raider 514 Kostrad juga akan memutar film Garuda Net Yonif Raider 514 Kostrad dengan harapan film ini bisa menarik minat adik-adik generasi muda Kabupaten Bondowoso untuk lebih mencintai Bangsa dan Negara ini, sehingga ketika lulus sekolah bisa mendaftar menjadi anggota TNI.*

Reporter : Cipto