Pancarkan.com
Peristiwa

Jelang Pilkades Desa Maskuning Wetan, Kanit Binmas Polsek Pujer Pantau Wilayah

Kanit Binmas Polsek Pujer Pantau Wilayah dengan bersilaturahmi warga

Bondowoso, Pancarkan.com – Jelang Pilkades Desa Maskuning Wetan Kecamatan Pujer, Polsek Pujer aktif melakukan pemantauan di seputar Desa Maakuning Wetan demi menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Seperti dilakukan Kanit Binmas Polsek Pujer Ipda Yudi Sayono selaku Bhabinkamtibmas Desa Maskuning Wetan melakukan tatap muka dengan warga, dengan menyampaikan pesan Kamtibmas, agar tidak terpengaruh dengan berita hoax yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Kanit Binmas Ipda Yudi Sayono mengatakan,  “Saya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Maskuning Wetan bertanggungjawab terhadap keamanan masyarakat di desa ini, apalagi jelang pemilihan Kepala Desa mendatang. Saya sampaikan kepada warga secara dor to dor agar tidak terpengaruh berita hoax yang bisa menimbulkan kesalahpahaman yang akhirnya menciptakan ketidaktenangan masyarakat, dan ini tugas dan kewajiban saya,” terangnya.

Semua pihak berharap, termasuk pihak Kepolisian Polsek Pujer agar wilayah hukum Polsek Pujer bisa terjaga kondusifitas keamanannya dengan tidak percaya berita hoax, hingga menimbulkan kesalahpahaman yang akhirnya sebabkan perselisihan secara fisik.*

Reporter : Cipto

Related posts

Tinjau Kesiapan Ruangan Vaksin Covid-19, Kapolres dan Dandim Bondowoso Siap Divaksin

Dandim 0817 Gresik Tinjau Pelaksanaan Vaksin Masal Tahap II di WEP

Tradisi Tahunan Rebo Wekasan Kembali Digelar Desa Suci

redaksipancarkan