Pancarkan.com
Gaya Hidup

Selain Suka Olah Raga, Dandim Bondowoso Juga Bersuara Emas

Saat santai, Dandim meyumbangkan suara merdunya.

Bondowoso, Pancarkan.com – Usai Bersepeda santai bersama anggota jajaran dan Perwira Kodim Bondowoso serta Muspika Kecamatan Tenggarang dan Kepala Desa Koncer Kidul, Dandim Letkol Infanteri Jadi, S.Ip tengah asyik  memancing ikan di kolam yang berada di Koramil Tenggarang.

Setelah itu, dua lagu tembang kenangan Pop Indonesia dibawakan pula oleh Dandim saat acara santai di ruang tamu Koramil Tenggarang.

Danramil  Tenggarang ketika diminta tanggapannya mengatakan,   hobi yang paling Dandim suka yaitu olah raga, karena memang olahragawan.

“Responnya sangat bagus, karena disamping rute pedesaan menantang, warga dan Kades Ds. Koncer Kidul sangat antusias dengan kehadiran Dandim di balai desa, sehingga beliau  betul bangga dan puas,” katanya.

Selain olahragawan, Dandim Bondowoso juga menyenangi musik. Terbukti ketika pada acara santai di ruang tamu Koramil Tenggarang saat acara santai, dua lagu tembang kenangan Pop Indonesia dibawakannya dengan sempurna. Bahkan tanpa diduga Letkol Inf. Jadi,S.Ip memiliki suara emas.*

Reporter : Cipto

Related posts

Stand Yonif Raider 514 Kostrad Makin Diserbu Pengunjung

Proses Pelipatan Suara Pilkades PAW Desa Cangkring Kecamatan Prajekan

M. Triyanto Ketua KRPK Mangkir

redaksi