Pancarkan.com
Peristiwa

Korps Raports Pelepasan dan Penerimaan Kepala Staf Brigade Infanteri Raider 9/DY/2 Kostrad

Bondowoso, Pancarkan.com – Komandan Brigade Infanteri Raider 9/DY/2 Kostrad Letnan Kolonel Inf Andreas memimpin acara Korps Raports pelepasan dan penerimaan Kepala Staf Brigade Infanteri Raider 9/DY/2 Kostrad dari Letkol Inf Rudianto kepada Letkol Inf Arif Munawar di Mabrigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Rabu (4/9/2019).

Kegiatan ini diikuti perwakilan  Prajurit dan Persit dari Satuan jajaran Brigade Infanteri Raider 9/DY/2 Kostrad, termasuk Yonif Raider 514 Kostrad kurang lebih 30 Orang Prajurit yang diberangkatkan dari Bondowoso dibawah Pimpinan langsung Wadayonif Raider 514 Kostrad.

Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. selaku yang tertua dari Yonif Raider 514 Kostrad menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat jalan serta selamat bertugas ditempat kepada Letkol Inf Rudianto ditempat yang baru, disamping itu Wadanyonif Raider 514 Kostrad juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Letkol Inf Arif Munawar yang menempati jabatan Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad.

“Selamat bertugas di tempat yang baru buat Letkol Inf Rudianto, semoga semakin sukses dan selalu dalam lindungan tuhan, selamat datang buat Letkol Inf Arif Munawar di Brigade Infanteri Raider 9/DY/2 Kostrad, kami mohon bimbingannya kedepan agar kami bisa lebih baik dalam menjalankan tugas kedepan yang semakin banyak tantangan,” ujar mayor Inf Dwi Purwanto, S.H.

Kegiatan Korps Raports pelepasan dan penerimaan Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad berjalan aman dan lancar dan diakhiri dengan ucapan terimakasih dari Danbrigif Raider9/DY/2 Kostrad kepada seluruh Prajurit yang sangat antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan ini.*

Reporter: Bambang Hendro

Related posts

Kejari Kabupaten Mojokerto Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM

redaksi

Babinsa Kutogirang Dampingi Petani Rawat Padi

redaksi

Mensesneg Ziarah ke Makam Ibundanya di Manukan Wetan