Pancarkan.com
Olahraga

Masuk Tahun Baru Hijriyah, Kelurahan Blimbingan Gelar JJS

Bondowoso, Pancarkan.com– Dalam rangka memasuki tahun baru Islam1441 Hijriah, Minggu (01/09/2019), Kelurahan Blindungan mengadakan Lomba JJS (Jalan jalan santai) dengan hadiah utama  seekor kambing, serta banyak hadiah hiburan lainnya.

Kegiatan ini, dengan rute Kelurahan Blindungan, jln Agus Salim, Jln Sudirman, jln Wachid Hasyim, Gang Taman dan berakhir di depan Kelurahan Blindungan. Disepanjang jalan para peserta JJS dihibur oleh musik Patrol Nine percusson dari Blindungan.

JJS ini diikuti sekitar 500 orang peserta dari seluruh warga kelurahan, perangkat kelurahan dan semua ketua RT ketua RW, serta tidak ketinggalan kepala kelurahan Blindungan dan ibu,  ikut menyemarakkan acara JJS ini.

Slogan dari Kelurahan Blindungan yaitu untuk menjadikan Blindungan terbebas dari kumuh.

Misyono selaku Lurah Blindungan dalam sambutannya seusai acara JJS mengatakan, bangga terhadap warga Blindungan yang secara antusias mengikuti lomba- lomba dalam menyambut dan sekaligus mengawali tahun baru Islam 1441 hijriah.

Setelah pembagian hadiah, warga juga dimanjakan dengan hiburan musik Akbar Electone. Harapan untuk tahun berikutnya kalau dirinya masih dipercaya menjadi kepala kelurahan di Blindungan, ia berjanji akan menjadikan Blindungan tambah semarak untuk mengadakan event-event lainnya.*

Reporter: Bambang Hendro

Related posts

Dojo Tarantula PBI Gelar Latihan Rutin Jelang UKT

Tim Penembak Koarmada II Tampil Gemilang di Kapolda Cup 2019

Irwan Ali Minta PBFI Jatim dan KONI Jatim Duduk Bersama

redaksipancarkan