Pancarkan.com
Peristiwa

Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad memberikan santunan anak yatim dari Yayasan AZ-ZAHRA

Bondowoso, Pancarkan.com -Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad melaksanakan kegiatan pengajian, santunan dan doa bersama anak yatim dari Yayasan AZ-ZAHRA Desa Locare Kec. Curahdami Kab. Bondowoso Jawa Timur di Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad.

Anak-anak yatim didampingi oleh Ustad Muhammad Syaifudin. Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok sebagai seorang Persit.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur atas anugerah serta rejeki yang telah diberikan oleh Allah SWT, untuk itu kita perlu berbagi dengan saudara-saudari kita anak yatim dari Yayasan AZ-ZAHRA Desa Locare Kec. Curahdami Kab. Bondowoso. Selain itu kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri kepada  Allah SWT agar terhindar dari berbagai godaan serta untuk mendoakan keselamatan serta keberhasilan para Prajurit Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad yang sedang melaksanakan penugasan di wilayah Papua,” ungkap Ny. Danang Biantoro selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad.

Diakhir kegiatan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad didampingi seluruh ibu-ibu Persit bersalaman dan memberikan santunan kepada anak Yatim dari Yayasan AZ-ZAHRA Desa Locare Kec. Curahdami Kab. Bondowoso dengan tujuan untuk dapat terus menjalin tali silahturahmi dan kebersamaan dengan keluarga besar Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad.

Ustad Muhammad Syaifudin yang mendampingi anak-anak yatim dari Yayasan AZ-ZAHRA Desa Locare Kec. Curahdami Kab. Bondowoso mengaku sangat senang dengan kepedulian Ibu-Ibu Persit Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad terhadap anak-anak yatim.

“Semoga ibu-ibu dan bapak-bapak yang ada di Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad selalu dalam lindungan Tuhan, untuk bapak-bapak yang sedang tugas di Papua semoga selalu dalam lindungan Tuhan dan diberikan kesehatan serta kesuksesan,” ujar Ustad Muhammad Syaifudin.*

Reporter: Bambang Hendro

Related posts

DiskomIek Koarmada II Gelar Latihan Jamming Komunikasi

KRI Frans Kaisiepo 368 Latihan Peran pembekalan di Laut

Di Kabupaten Blitar Ada 18 ODGJ Terpasung

redaksi