Pancarkan.com
Peristiwa

Dandim Surabaya Timur Pimpin Upacara Pindah dan Masuk Satuan

Dandim Surabaya Timur Pimpin Upacara Pindah dan Masuk Satuan

Surabaya, Pancarkan.com – Dandim 0831/ST Letkol Inf. La Ode Muhammad Nurdin S.Sos, M.I.Pol, memimpin upacara pindah satuan anggota dan masuk satuan, kegiatan berlangsung dilapangan upacara Kodim Surabaya Timur Jl. Mulyorejo Indah I No 4 Surabaya, Kamis (22/8/2019).

Anggota yang pindah satuan diantaranya, Pasi Intel Kodim 0831/ST Kapten Chk Siswo, dan selanjutnya personel yang masuk satuan Kodim 0831/ST Mayor Chb. Faizul Ihwan menjabat Danramil Simokerto, Mayor Kowad Rustini A menjabat Perwira Seksi Personel dan  Kapten Czi. Acep Kusnadi menjabat Wadanramil Tenggilis Mejoyo.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0831/ST Letkol Inf. La Ode Muhammad Nurdin S.Sos, M.I.Pol, menyampaikan, bahwa rotasi jabatan atau pindah satuan merupakan hal yang wajar dalam satu organisasi TNI AD. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman pada jabatan yang cukup bervariasi, sebagai bekal pengembangan karir prajurit pada masa yang akan datang.

“Melalui pergantian personil, diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja dan jalannya pembinaan satuan dilingkup TNI AD, khususnya jajaran Kodim 0831 Surabaya Timur,” ucap Dandim.

Lanjut Dandim, kepada anggota yang pindah satuan, terimakasih telah melaksanakan tugas dengan baik, penuh dedikasi di Kodim Surabaya Timur, saya berharap melalui pengalaman tugas yang diperoleh, dijadikan bekal berharga dalam melaksanakan tugas di tempat baru.

“Kepada anggota baru saya mengharapkan dengan jabatan baru, dapat menambah semangat baru. Segera menyesuaikan dengan lingkungan Kodim 0831/Surabaya Timur, dan saya berharap dengan adanya anggota baru dapat memberikan warna yang positif dalam melaksanakan tugas kedinasan,” pinta Letkol La Ode.

Selanjutnya acara tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Dandim Surabaya Timur, kepada Kapten Siswo yang melaksanakan pindah satuan, sebagai wujud penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang masuk Kesatuan Kodim Surabaya Timur.*

Reporter :  Bachtiar

Related posts

Kapolres Apresiasi Satgas Covid 19 Gresik Kota

Jumadi Made Datang ke Unmuh Murni Sebagai Relawan 

redaksi

Kapolsek Pakal Tempatkan Pospam Nataru 2023 di Lokasi Strategis Untuk Pelayanan

redaksipancarkan