Pancarkan.com
Peristiwa

Hasil Pengaspalan Retak, Pemilik CV Setia Abadi Janji Akan Benahi

Hasil Pengaspalan Retak, Pemilik CV Setia Abadi

Bondowoso, Pancarkan.com – Hasil proyek pengaspalan jalan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bondowowo 2019 berupa Rehabilitas Pemeliharaan Jaringan Jalan Desa Pecalongan – Desa Gunosari oleh  CV Setia Abadi, kini berumput bahkan sudah retak panjang.

Proyek Rehabilitasi Pemeliharaan Jaringan Jalan Desa Pecalongan – Desa Gunosari dengan nilai anggaran Rp 188.560 Juta. Selain retak panjang, terlihat aspal sudah ditumbuhi rumput, bahkan meskipun yang melihat kondisi ini bukan orang profesional, pasti akan menilai bahwa hasil pekerjaannya jelek.

Direktur CV Setia Abadi ketika dikonfirmasi melalui HP, mengatakan, memang itu sudah dicek, “Kemarin saya sudah dari sana karena saya mau drop bahan, karena tukangnya belum siap, maka saya tidak jadi drop bahan disana, kalau masalah tumbuh rumput saya sudah tahu sendiri,” ujarnya.

Menurutnya, rencana memang mau diservis, karena masih dalam pemeliharaan dan masih dalam pengawasan.

“Komunikasi lewat Mas Suwadi saja tidak apa-apa, apalagi saya masih ada ikatan saudara dan Saya anggota Gapensi, tapi kalau di luar,  saya masih saudara Mas Suwadi, kata Elli.

Sementara, Suwadi Ketua Gapensi Bondowoso menyatakan jika CV Setia Abadi itu anggota Gapensi.

Namun harus diketahui, bahwa jika dari awal pekerjaan dilakukan dengan sewajarnya, maka tidaklah mungkin proyek pengaspalan jalan hasilnya tidak memuaskan atau jelek.

Reporter : Bambang Hendro

Related posts

Babinsa Koramil Kemlagi Dampingi Poktan Atasi Hama Tanaman Padi

redaksi

Warga Pangreman Tewas di Hotel Asri Bypass Mojokerto

redaksi

10.000 Dosis Vaksinasi Masyarakat Pesisir di Gelar HIPMI Didampingi Kapolres Gresik