Wakil Bupati Bondowoso Lepas Ribuan Peserta Sepeda Santai

105 views

Ribuan peserta Sepeda Santai di depan Monumen Gerbong Maut

Bondowoso,  Pancarkan.com – Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bahtiar Rahmad melepas ribuan peserta Sepeda Santai di depan Monumen Gerbong Maut dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke – 74 pada Minggu (18/8/2019).

Acara ini dihadiri Sekda, Dandim 0822 Bondowoso, Wakapolres Bondowoso, Wadanyon Raider 514 Kostrad, Pimpinan Bank Jatim Bondowoso, Pimpinan Bank BRI Bondowoso, serta Pejabat OPD

Wakil Bupati kepada ratusan peserta menyampaikan,  Bismillah Hirohman Nirrohim, Assalamualaikum Warohmatullah Hiwabarokatuh, Selamat pagi, Salam sejahtera bagi kita semua selalu.

Omswastiastu salam Budaya Salam Kebajikan.

Yang saya hormati Bapak Dandim 0822, dan juga saya hormati khususnya Ibu Sarah Pimpinan Bank Jatim, Komandan Brimob, dan juga yang saya hormati Bapak Wakapolres, Wadanyon 514 yang saya hormati.

Pertama marilah kita selalu memanjatkan puja dan puji syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Esa karena sampai pagi ini, kita masih diberikan nikmat dan sehat sehingga bisa melakukan aktifitas bersepeda santai, karena dengan kesehatan kita bisa mengayuh sepeda  dari start sampai finish.

Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bahtiar Rahmad saat sambutan

Bapak Ibu sekalian peserta sepeda santai, kami hanya menghimbau dan mengingatkan, tolong nanti dalam bersepeda menjaga keselamatan, jaga ketertiban selama di jalan, tidak usah kebut – kebutan.

Meskipun dihadapan saya banyak senior senior yang bersepeda, tapi karena temanya bersepeda santai, kita santai santai saja, sehingga dengan acara ini kita bisa harapkan bisa mendapatkan manusia manusia unggul, karena dengan bersepeda ini kita bisa sehat. Dalam badan yang sehat ada jiwa yang sehat, sehingga bisa tercipta manusia yang unggul untuk Indonesia.

“Saya minta maaf kepada senior, mungkin tidak sampai mengikuti rute sesungguhnya karena keberatan badan saya,” ujarnya.

Akhirnya usai menyampaikan sambutan, pesan serta harapannya, Wakil Bupati Irwan Bahtiar R,  melepas ratusan peserta Sepeda Santai di depan Monumen Gerbong Maut Bondowoso.

Reporter : Bambang Hendro

Bondowoso