Pancarkan.com
Peristiwa

Pengukuhan Paskibraka HUT RI ke 74 di Pendopo Kecamatan Klabang

Pengukuhan Paskibraka HUT RI ke 74 di Pendopo Kecamatan Klabang

Bondowoso, Pancarkan.com – Malam tasyakuran memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 74 di pendopo Kecamatan Klabang dihadiri Muspika Kecamatan Klabang, seluruh kepala desa, seluruh staff Kecamatan Klabang, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para Mahasiswa dan Mahasiswi Unej.

Pada acara itu, Camat Klabang Rian Hidayat, SSTP mengukuhkan Paskibraka HUT Kemerdekaan RI ke – 74 Kecamatan Klabang di halaman Pendopo Kecamatan Klabang, disaksikan unsur Muspika, seluruh Kepala Desa, Staff kantor Kecamatan, Ibu PKK, tokoh agama, tokoh Masyarakat, dan sejumlah masyarakat.

Usai pengukuhan, acara dilanjutkan dengan pembacaan Shalawat Narya kemudian dilanjutkan dengan acara puncak,  berupa renungan dengan mematikan semua lampu di kantor Kecamatan dan HP.

Saat renungan malam, satu persatu mahasiswa dan mahasiswi Unej dengan beriringan membawa lilin sehingga menambah suasana jadi sakral ditambah dengan pembacaan puisi tentang semangat perjuangan.

Moment ini adalah satu satunya yang dilaksanakan di Kecamatan Klabang yang dirangkai menjadi acara yang cukup sakral untuk merenung arti sebuah perjuangan dan Kemerdekaan.*

Reporter: Cipto

Related posts

Babinsa Berikan Wawasan Untuk Capai Hasil Panen Maksimal

Koramil Tapen Gelar Komsos Bersama Muspika Kecamatan Tapen

Asops Denpasmar 2 Kunjungi Latihan Prajurit di Pasir Putih Situbondo