Karaoke Bareng Hibur Warga RT 36 RW 12 Dusun Glidung Wonosari Bondowoso

81 views

Karaoke Bareng Hibur Warga RT 36 RW 12 Dusun Glidung

Bondowoso, Pancarkan.com – Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 74 di RT 36 RW 12 Dusun Glidung Desa Wonosari Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso, terlihat berbeda  dari tahun tahun sebelumnya. Dimana kali ini Farid Elekton dari Kabupaten Jember sengaja didatangkan untuk menghibur warga setempat, Sabtu (17/8/2019).

Selain Farid Elekton, satu  Komunitas Pencinta salah satu jenis musik, yaitu Komunitas Delima dibawah binaan Abdurahman/Jaka sengaja hadir untuk berbagi kebahagian bersama. Kurang lebih 75 warga setempat dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI ke – 74, hingga merekapun larut dalam alunan musik.

Yanto Ketua RT 36 RW 12 kepada Pancarkan.com mengatakan,  warga kini merasa terhibur dengan musik elekton,  mengingat   tahun-tahun sebelumnya  tidak ada acara musik elekton dan berkaraoke bareng seperti ini.

Ketua Panitia Abdurrahman sebelah kanan dan ketua RW 12 Abdul Gofar sebalah kiri

Sedang tanggapan sama juga disampaikan Ketua RW.12  Abdul Gofar, “Malam ini kami sangat merasa terhibur meskipun kegiatannya cukup sederhana, namun warga dan Komunitas Delima bisa berbaur hingga saya dan Ketua RT 36 pada tahun mendatang, akan ber-Elekton kembali menghibur warga,” terangnya.

Kegiatan yang diketuai, Abdurahman atau Jaka ini, dipastikan untuk kegiatan selanjutnya menjadikan Elekton ria ini jadi kegiatan rutin untuk menghibur warga RT 36 RW 12.*

Reporter : Bambang Hendro

Hibur Warga Vondowoso